Cara jual pulsa yang mudah dengan biaya atau dana yang minim, namun dengan keuntungan yang cukup lumayan, kini anda bisa mendapatkannya. Untuk anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi penjual pulsa, dengan modal yang minim, ada cara yang mudah untuk mendapatkannya. Yaitu dengan menjual pulsa menggunakan Chip All Operator. Dengan satu Chip atau satu kartu seluler, anda bisa menjual pulsa ke semua operator kartu seluler. Caranya anda tinggal mendaftar menjadi agen ke Dealer pulsa yang terpercaya dengan membeli saldo sendiri.

Dengan mendaftar menjadi agen penjual pulsa, anda bisa mendapatkan keuntungan atau penghasilan tambahan dengan cepat. Karena cara jual pulsa dengan menggunakan satu Chip ini, anda bisa menjualnya dengan melalui promosi dari mulut ke mulut untuk permulaan (awal). Karena tanpa membuka counter pun, anda masih bisa menjual pulsa dimana saja. Chip All Operator ini memudahkan anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan, karena bisa transaksi kapan saja, anda bisa menjualnya kepada orang terdekat anda, teman atau siapapun, misalnya. Dengan anda menjadi counter berjalan.

Adapun keuntungan yang anda dapat dari menjual pulsa dengan cara ini, proses dan transaksi yang cepat, bisa melakukan pengisian dimana saja, dan cara komplain yang mudah jika terjadi kesalahan atau gagal dalam melakukan pengisian pulsa kepada konsumen. Dan untuk mendapatkan keuntungan yang cepat, alangkah baiknya anda memperhatikan atau menyesuaikan harga jual pulsa kepada konsumen.