Adanya persaingan yang semakin tinggi dalam dunia bisnis menjadikan banyak orang menghalalkan segala cara agar apa yang menjadi bisnisnya lancar dan sukses tanpa memperdulikan bagaimana nasib dari bisnis yang lainnya. Hal ini tentu saja menjadikan persaingan yang tidak sehat bahkan jika dibiarkan terus menerus akan menjadikan adanya persaingan yang tidak sehat. Untuk itu perlu adanya pemahaman yang saling mengerti akan suatu bisnis yang dapat membawa keuntungan bagi siapa saja, tidak hanya kelompok atau individu tertentu.

Segala bentuk bisnis yang dijalankan tentunya menginginkan yang sesuai dengan harapan dan pastinya berbeda dengan apa yang ada sebelumnya. Tidak seperti fakta yang di atas yang menghalalkan segala cara demi kelancaran bisnisnya tanapa memperdulikan bisnis orang lain. Untuk itu berikut ini kami tuliskan dua bisnis yang menjanjikan yang perlu anda coba di tahun baru ini, berikut diantaranya:

  1. Membuat Produk unik untuk dalam berjualan. Berdagang menjadi salah satu pekerjaan yang banyak dipilih oleh banyak orang. Perusahaan-perusahaan yang besarpun pada intinya kepada menjual produk yang dihasilkan pabriknya. Oleh karena itu tidak dalah bagi anda untuk mulai berbisnis dari berjualan, namun tentunya berjualan yang berbeda dengan yang lainnya, misalnya menjual produk yang unik yang lain dari biasanya. Dengan menjual produk yang unik yang belum ada dipasaran menjadikan banyak keuntungan bagi kita. Dengan berjualan produk yang baru dan unik anda dapat menentukan harga jual barang tersebut sesuai dengan keinginan anda. Dengan memiliki barang yang unik biasanya akan membuat calon konsumen tertarik walaupun dengan harga yang lebih mahal. Sehingga kita bisa mendapatkan keuntungan yang besar dari setiap barang yang kita jual.
  2. Membuat salon kecantikan khusus. Jika kita melihat di lingkungan tempat tinggal kita, pastinya sudah banyak terdapat tempat-tempat salon atau tempat potong rambut. Namun akan jarang kita temukan suatu tempat salon yang dalam penerimaan pelanggannya hanya menerima satu jenis pelanggan saja. Hal ini karena adanya penerimaan yang khusus untuk dapat menjadi pelanggan di salon tersebut. Salon khusus ini dapat dibuat seperti salon khusus untuk wanita muslimah, salon untuk hewan, atau salon khusus untuk bayi dan anak-anak. Jika ini dikembangkan dengan baik tentunya akan mendatangkan kekhasan sendiri yang akan mendatangkan pelanggan menjadi menetap dalam salon khusus anda, walupun hanya menerima sejenis saja.
  3. Membuat tempat makan atau restoran khusus. Hampir sama seperti salon kecantikan yang khusus, dalam restoran yang khusus ini anda dapat membuat berbagai varian makanan yang baru yang tentunya dapat membuat banyak pelanggan anda bertambah. Misalkan membuat restoran khusus untuk vegetarian, sehingga bagi mereka yang ingin sehat dengan tidak memakan makanan hewani atau daging dapat mempunyai wadahnya untuk berkunjung terus ke restoran anda.