Kita tidak pernah tahu yang akan terjadi pada harta atau asset berharga yang kita miliki. Negara Indonesia terletak anatara lempeng Eurasia dan patahan Lempeng Pasifik, sehingga negara Indonesia rawan akan bencana alam, seperti gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi dan masih banyak lagi kerugian yang disebabkan oleh bencana alam. Rumah merupakan asset yang sangat berharga, asset yang sangat berharga sudah sepantasnya kita jaga dengan sebaik mungkin. Namun kejadian yang dapat menyebabkan kerugian yang tidak kita inginkan seringkali menimpa pada kita. namun, kerugian yang tidak diinginkan tersebut bisa kita minimalisir dengan mengasuransikan harta kekayaan kita. salah satunya adalah asuransi rumah yang wajib kita asuransikan.

Berbagai macam penawaran yang ditawarkan oleh pihak asuransi, seperti asuransi kebakaran, asuransi kerusakan, asuransi pencurian dan asuransi lainnya yang dapat kita dapatkan dari pihak asuransi. Dengan membayar sejumlah premi yang ditentukan atau sesuai dengan perjanjian maka sebuah asset yang berharga dapat terlindungi. Sering kita jumpai kerugian asset berharga yang disebabkan oleh bencana alam seperti tsunami, gempa bumi dan letusan gunung berapi, bukan hanya kerugian pada asset bisa saja diakibatkan oleh kebakaran, pencurian, huru – hara dan kerugian kerugian yang disebabkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Sudah tidak bisa dipungkiri bahwa negara indonesia adalah negara padat dengan penduduk khususnya di kota – kota besar yang rawan dengan bencana dan kejadian yang tidak kita inginkan dan di kota – kota besar memiliki kemungkinan besar kerugian dapat terjadi. hal ini merupakan kerugian yang tidak dapat disangka dan di duga. Karena kejadian ini bisa saja datang kapan dan dimana, semua orang tidak bisa memprediksinya.

Kini sinarmas atau simasnet hadir untuk meminimalisir kerugian yang anda alami, salah satunya adalah asuransi rumah yang bisa anda asuransikan. Asuransi dari simasnet ini merupakan asuransi terlengkap, dengan memiliki asuransi dari simasnet maka rumah dan perabotannya akan terlindungi dari kerugian yang disebabkan oleh kejadian yang tidak kita inginkan. Simasnet akan memberikan rasa aman pada anda dan sekeluarga.