Anda para ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan keluarga anda, jangan khawatir, anda bisa melakukannya di rumah anda. Usaha tersebut bisa anda lakukan sambil melaksanakan tugas anda sebagai ibu rumah tangga. Usaha rumahan yang bisa anda lakukan banyak sekali mulai dari berjualan pulsa, berjualan jus buah, berjualan sebalk dan juga berjualan yang lainnya, yang tentunya usaha tersebut anda lakukan di rumah anda.

Salah satu usaha rumahan yang bisa anda coba yaitu anda bisa membuat kue kering ataupun kue basah. Usaha yang satu ini sesuai dengan profesi anda sebagai ibu rumah tangga, karena biasanya sebagai ibu rumah tangga tentunya suka memasak atuapun mengolah berbagai kue. Apabila kue yang anda buat rasanya enak dan juga membuat orang yang memakannya ketagihan, hal tersebut bisa anda jadikan sebagai peluang usaha yang bisa menghasilakan banyak keuntungan sehingga anda bisa membantu keuangan keluarga anda.

Untuk memulai usaha membuat keu kering atuapun kue basah, pertama-tama anda membuat kue untuk bahan untuk dicoba oleh orang yang akan membeli kue anda. Agar kue yang anda olah tersebut enak, anda bisa menggunakan bahan-bahan yang kualitasnya tinggi, karena dengan penggunaan bahan yang berkualitas akan mempengaruhi rasa dari kue yang anda buat, selain itu juga kebersihan tempat, peralatan saat mengollah kue serta dalam pengemasan kebersihannya harus tetap terjaga, misalnya dalam proses pengolahan anda dan juga karyawan anda menggunakan plastik pelindung kepala dan juga menggunakan sarung tangan.

Agar kue yang anda buat beda dari produk kue yang lain, anda bisa menggunakan nama dagang sendiri pada kemasan kue tersebut, selain itu mempromosikan produk keu yang anda buat melalui mulut ke mulut, anda juga bisa menggunakan kemajuan teknologi yaitu dengan menggunakan internet. Anda bisa mempromosikannya secara online, yaitu dengan menggunakan media sosial seperti Facebook, Tweeter dan juga media sosia; yang lainnya. selain itu juga anda bisa memasang iklan dibeberapa situs internet dan juga ditoko online.