Untuk jaman yang serba canggih sekarang ini banyak dari perusahaan-perusahaan yang berlomba dalam menciptakan mobil dengan alat yang canggih dan tentunya juga fasilitas keamanan yang nomor 1. Dengan berbagai penemuan bidang teknologi ini akan mudah kita temukan tentang mobil apa saja yang dapat  membantu dalam mengatasi masalah tingginya angka kecelakaan yang banyak terjadi belakangan ini. Belum lagi jati bagaimana mengatasi antrian macet yang sudah menjadi permasalahan yang menahun yang setiap hari harus dapat di atasi.

Salah satu mobil yang sekarang ini mulai jadi pembicaraan oleh banyak orang yaitu dengan tampilannya yang  mini. Mobil mini inipun dipercaya dalam membawa dan menyelamatkan adminnya agar terhindar dari segala bentuk kecelakaan. Berita informasi terbaru tantang mobil mini dari jepang, mobil yang mendapat julukan kecil-kecil cabe rawit ini memang banyak dicari oleh mereka yang menginginkan tampil modus dan baik.

Walaupun memiliki bentuk yang kecil alias mini, mobil ini tetapi tetap saja mempunyai keistimewaan  yang membuat setiap orang ingin memilikinya. Bodinya yang kecil tidak lantas menjelaskan bahwa mobil ini juga memiliki kapasitas atau tenaga yang lemah. Karena mobil ini juga dilengkapi dengan performa mesin yang gahar dan mampu melatih adrenalin bagi sipengendara. Selain itu juga bobot dari mobil ini juga tergolong ringan sehingga akan memudahkannya dalam memacunya. Dan berikut ini berita otomotif terbaru dari mobil mini jepang:

  1. Mazda MX-5. Mazda MX-5 merupakan salah satu contoh dari mobil yang mini namun memiliki bentuk yang mini. Mobil inipun memiliki harga yang boleh dibilang cukup murah untuk kalangan mobil mini rekananya, yang menyebabkan mobil ini menjadi banyak pilihan para pembalap.
  2. Nissan 350 Z. Mobil selanjutnya yang tergolong kepada mobil mini namun tetap dengan performa mobil sport yaitu mobil dengan merk Nissan 350 Z. Mobil yang berjuluk Godzilla ini merupakan salah satu mobil yang patut untuk diperhitungkan dalam dunia otomotif, karena kecepatanya sanggup mencapai kepada angka 249 km/jam. Selain itu pula tampilannya yang agresif dan garang membuat orang semakin tertarik dengan mobil Nissan ini. Apalagi harga yang ditawarkanyapun tergolong cukup terjangkau.
  3. Mobil Honda Civic Type R. Merk Honda tentunya bukan suatu merk kendaraan yang asing bagi kita, krena mungkin kendaraan kita sehari-haripun banyak yang menggunakan merk Honda. Dalam menciptakan kreasi mobil baru yang mini, Hondapun tidak mau ketinggalan dengan mengeluarkan merk Honda Civic Type R. Mobil ini merupakan mobil yang ikonik dikalangan otomotif dengan akselerasi kecepatannya yang sudah tidak diragukan lagi. Sehingga sangat wajar jika mobil ini banyak yang menyukainya sebagai kendaraan pribadi atau sebagai koleksi.