Jual beli online yang marak pada akhir-akhir ini memang menjadi daya tarik tersendiri untuk orang-orang yang sibuk dalam melakukan aktifitasnya. Pasalnya hanya dengan berbekal gadget barang yang di Inginkan bisa sampai tempat tujuan, dimana kita tinggal. Salah satu dari bisnis online yang juga banyak kita temukan yaitu jual beli kacamata online.

Jual beli kaca mata online ini tentunya sangat banyak di dunia online. Maka dari itu memilih tempat penjualan kaca mata online ini merupakan sebuah hal yang penting untuk dilakukan sebelum melakukan pembelian. Bagaimana mengenali Toko Jual Beli Kacamata online Terpercaya? Berikut ulasannya;

  1. Cash On Delivery /COD

Biasanya untuk Toko online yang penipu tidak menerima untuk system COD tersebut, atau pembayaran setelah barang diterimanya. Maka harus berhati-hati jika ada toko online yang tidak menawarkan system COD.

2.  Melihat dari Alamat Website

Lihat websitenya abal-abal atau website berbayar. Ini bisa Anda lihat jika website gratisan nama belakangnya ada .wordpress atau blogspot. Bisa Anda pertimbangkan biasanya orang yang benar-benar seius dalam usahanya tidak menggunakan website gratisan.

3.  Lihat Harga barang

Biasanya mengenai urusan harga, toko kacamata online yang terpercaya juga tidak akan terlalu mencolok. Jika harga yang ditawarkan hanya setengah harga maka Anda harus berhati-hati dalam hal tersebut.

4.  Nomor rekening

Toko online yang penipu biasanya hanya mempunyai satu nomor rekening atau hanya memiliki beberapa rekening dengan menggunakan nama pemilik yang berbeda-beda. Jadi kalau Anda menemukan toko online yang mempunyai dua rekening, kemudian dengan pemilik yang berbeda, contohnya Rekening BNI atas.