Banyak orang berfikir bahwa Kota Jakarta adalah kota denan biaya yang serba mahal, serba hits dan serba serbi lainnya. Itu semua tidak betul karena masih banyak yang terjangkau dengan semua kalangan di Jakarta, seperti penginapan murah di Jakarta ini. Harga yang di tawarkan tidak lebih dari 200 ribu. Anda sudah bisa menginap di hotel yang ada dengan daftar dibawah ini.

Apabila Anda sedang berkunjung ke Jakarta, baik dalam rangka liburan keluarga atau dalam tugas yang di berikan untuk menetap di jakarta. Di sini memberikan rekomendasi kepada Anda untuk mencari Hotel/penginapan murah yang tidak akan menguras budget lebih dalam biaya perjalanan Anda. Untuk penginapan murah di Jakarta ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang tidak sampai dengan 200 ribuan per malam nya. Apabila Anda ingin melihat daftar penginapan murah di Jakarta tersebut di bawah ini ada list bagi anda sebagai referensi nya.

1.  Hotel Rumah Shinta

Hotel Bintang 1

Lokasi Hotel : Jl. Mangga Dua Raya no. 41, Pinangsia, Glodok, Jakarta

Jumlah kamar 24

Tarif kamar : mulai dari Rp 136.000/malam

2.  House of Pelita

Hotel Bintang 1

Lokasi Hotel : Jl. Pelita no. 9 Kompleks MPR Jakarta Selatan, Kemang, Jakarta

Jumlah kamar 13

Fasilitas : WiFi Gratis

Tarif Kamar : Mulai Rp. 182,000/malam

3.  Hollywood Hotel

Hotel Bintang 1

Lokasi Hotel : Jl. Kebun Jeruk 18 no. 63 Taman sari, Gajah Mada, Jakarta

Fasilitas : WiFi Gratis

Tarif Kamar : mulai dari Rp 190.000/malam

4.  Hotel Mutiara

Hotel Bintang 1

Lokasi Hotel : Jl. Pintu Besar Selatan no.17, Glodok, Jakarta

Tarir Kamar : mulai dari Rp 188.000/malam

5.  Hotel Mustika

Hotel Bintang 1

Lokasi Hotel : Jl. Gajah Mada no 93e, Gajah Mada, Jakarta

Tarif Kamar : Mulai dari Rp 188.000/malam

Dan itulah informasi daftar penginapan murah di Jakarta dengan harga di bawah 200 ribu per malam. Dengan informasi ini Anda akan sedikit lebih mudah dalam mendapatkan tempat penginapan yang ideal. Harga penginapan di list tersebut, bisa saja dapat berubah setiap saat, tergantung dari diskon hotel yang di berikan. Maka ada baiknya jika Anda berkunjung langsung di website dari hotel masing-masing untuk dapat membooking penginapan tersebut.