Anda ingin terlihat berbeda, anda bisa menggunakan kacamata. Selain memiliki fungsi untuk melindungi anda dari debu dan juga dari sinar matahari, kacamata juga bisa membuat anda lebih fashionable.

Terdapat banyak sekali model dari kacamata, mulai dari kacamata untuk laki-laki dan juga wanita. Anda bisa mendapatkan model kacamata yang cocok dengan anda di toko-toko kacamata, ataupun anda juga bisa membelinya di toko-toko online, karena sekarang ini banyak sekali toko online yang jual kacamata online.

Anda bingung dengan model kacamata mana yang bisa membuat anda lebih percaya diri, maka anda bisa memperhatikan informasi berikut ini yaitu:

Hal yang bisa anda perhatikan terlebih dahulu sebelum memilih kacamata yaitu anda bisa mengetahui bentuk wajah anda, apabila anda memiliki wajah yang bundar, maka anda bisa memilih kacamata dengan model kacamata yang memiliki bentuk frame persegi ataupun bentuk yang lainnya, jangan sampai anda memilih kacamata dengan bentuk bundar. Pilihlah model yang tidak bundar, hal ini bisa menyamarkan bentuk wajah anda yang bundar.

Kemudian apabila anda memiiki bentuk wajah oval, maka anda bisa menggunakan semua bentuk kacamata. Hal ini dikarenakan bentuk wajah yang oval sangat cocok apabila menggunakan berbagai model kacamata.

Setelah itu apabila anda memiliki bentuk wajah yang kotak, maka anda bisa memilih bentuk frame kacamata yang sedikit melengkung, dengan begitu bentuk wajah anda yang kotak bisa tersamarkan.

Selanjutnya bagi anda yang memiliki bentuk wajah yang persegi, maka anda bisa memilih bentuk frame yang tidak geometris. Pemilihan bentuk frame tersebut bisa menyeimbangkan bentuk wajah dan juga bentuk frame.

Apabila anda memiliki bnetuk wajah yang segitiga, maka anda bisa memiliki bentuk frame kacamata segitiga.

Bagi anda yang memiliki bentuk wajah layang-layang, maka anda bisa memilih bentuk frame kacamata yang sedikit melengkung dan juga sedikit bulat.

Setelah anda mengetahui bentuk wajah anda sendiri, maka anda bisa memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah. Anda bisa mendapatkan kacamata yang anda inginkan di toko-toko online, karena banyak yang jual kacamata online.