Untuk apa membeli mobil?

Kira kira pertanyaan yang harus dijawab ketika anda akan berencana ingin membeli mobil dan bisa berlaku untuk mereka yang sudah memiliki mobil. Dengan alasan yang beragam tiap orangnya tujuannya dalam hal ingin memiliki mobil diantaranya ada yang memberikan jawaban sangat dasar sampai ada yang mengutarakan sangat berbeda dengan yang lainnya.

Tetapi ada juga yang bersikeras ingin cari mobil dijual dengan harga yang sangat murah dan mobilnya bagus. Dua hal ini berbeda sekali bila anda perhatikan, disisi lain tujuan pembelian mobil yang tak berdasar, di lain pihak orang berburu mobil yang belum tahu secara pasti peruntukannya. Yang pasti memang untuk menemani dalam keseharian baik untuk bekerja atau digunakan untuk berlibur.

Alasan yang memberikan penasaran bagi yang mendengarkan jawaban orang yang baru membeli mobil ketika ditanya tujuan membelinya adalah membeli mobil hanya untuk isa terlihat gaya saja. Sungguh sangat ironis ketika orang kebanyakan kepentingan adanya kendaraan empat ini bisa membantu lebih jauh mengenai pekerjaannya atau paling tidak ada keterkaitan dengan usaha, ini malah hanya ingin bergaya. Kebanyakan orang yang beralasan ini di kalangan orang atau anak dari seorang milyarder atau orang yang berduit.

Yang penting tepat dalam tujuan ingin memiliki mobil ini adalah supaya bisa mendapatkan alat bantu untuk menjadikan usaha atau pekerjaan lancar, sehingga akan dikatakan sebagai barang yang produktif, walaupun sesekali bisa dipakai untuk keperluan konsumtif seperti jalan jalan dan lain sebagainya.

Fakta lain yang berkenaan orang ingin memiliki kendaraan mobil adalah karena faktor cuaca. Bila dikaitkan antara cuaca dengan keharusan memiliki mobil memang jauh berbeda tetapi kenyataannya orang berpendapat “harusnya kita punya mobil saat cuaca hujan begini” ada juga yang menyatakan “kalau saja punya mobil, pasti saat cuaca panas begini aku tidak akan kepanasan di jalan”. Sebenarnya kenyataan mengenai keinginan orang terhadap mobil ini unik bila diperhatikan. sampai sampai tidak terfikirkan olah kita.

Dari semua fakta di atas menyiratkan bahwa orang akan berusaha untuk cari mobil dijual baik dalam kondisi baru maupun bekas dengan tujuan kepemilikannya berbeda beda.