Download merupakan salah satu hal yang banyak dilakukan oleh pengguna internet di seluruh dunia termasuk di negara kita sendiri. Salah satu file yang sering diunduh melalui internet adalah video yang kini banyak sekali kategorinya di internet. Salah satu situs yang bisa dijadikan tempat untuk mencari berbagai kategori video menarik adalah youtube dimana ada jutaan kategori berbeda yang terdapat pada website tersebut. Akan tetapi tidak sedikit pengguna internet yang masih belum tahu cara pengunduhan pada situs tersebut, akan tetapi kini ada salah satu cara yang mudah untuk dilakukan yakni dengan mengakses video downloder agar pengunduhan bisa dilakukan dengan cara yang jauh lebih mudah dan jauh lebih nyaman. Dan berikut akan saya paparkan beberapa kelebihan yang ditawarkannya:

1 . Tidak Memerlukan Aplikasi

Seperti yang kita ketahui bersama, banyak pengguna internet yang menggunakan suatu aplikasi tersebut untuk bisa mengunduh video yang diinginkannya melalui youtube. Selain aplikasi, tidak sedikit juga yang menggunakan sebuah add ons guna mempermudah mereka dalam melakukan pengunduhan. Akan tetapi, cara tersebut kurang efektif karena memerlukan pengunduhan aplikasi dan pemasangan terlebih dahulu sehingga akan memakan waktu yang lama. Dengan menggunakan sebuah situs video downloader kini setiap orang tidak perlu untuk menginstal maupun mengunduh aplikasi terlebih dahulu karena pengunduhan bisa dilakukan dengan cara yang jauh lebih mudah dan instan.

2 . Cara Pengunduhan yang Instan

Setiap orang yang akan mengunduh video tidak perlu lagi kebingungan karena sudah disediakan sebuah tombol pengunduhan yang bisa langsung diklik pada halaman streaming yang tengah anda akses. Cara ini tentunya bisa dilakukan oleh siapa pun baik yang telah terbiasa melakukan pengunduhan maupun bagi sebagian orang yang belum pernah melakukan download video. Selain instan, pengunduhan pun bisa jauh lebih cepat sehingga mampu mengefisiensi waktu yang anda miliki.

Kedua kelebihan di atas bisa anda jadikan sebagai alasan kenapa sebuah situs downloader akan menjadi pilihan yang tepat untuk mengunduh video. Ada banyak kategori video yang bisa anda temukan di sana baik jenis musik, film, tutorial, berita dan berbagai kategori lainnya.