Jika pada artikel sebelumnya telah dibahas kelebihan, harga dan bonus yang diberikan dari smartphone andromax R2 smartfren, yang memberikan anda pengetahuan bonus apa saja yang smartphone tersebut berikan, kemudian layanan dan kelebihannya pun tentu membuat anda merasa penasaran dan ingin segera memiliki handphone tersebut, nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas spesifikasi smartphone andromax R2 dengan fasilitas yang diberikan sangat mumpuni, mulai fitur, aplikasi dan dapur  pacu yang dibekalinya oleh smartfren.

Dengan anda memilih jenis smartphone ini tentu aka nada beberapa keuntungan dan manfaat yang anda dapat, penasaran dengan spesifikasi dan dapur pacunya? Berikut ini kami jelaskan.

andromax R2 smartfrenAndromax R2 memiliki spesifikasi dan tampilan atau design operating system android 5 (lollipop) dengan simcard  uim atau sim slot 4G LTE dari Volte dan GSM memungkinkan anda berinternet cepat, nelpon jernih dan suara dengan kualitas tinggi, dalam kualitas jaringan yang dimiliki smartfren ini berbekal dua layanan yaitu CDMA dan GSM. jaringan CDMA 1x EVDO rev a 850 mhz, dan GSM 900/1800/1900, WCDMA 2100, LTE tdd b40 fdd b5/b26.

Selanjutnya dari kualitas soundnya juga memiliki speek audio dolby digital plus sehingga memungkinkan anda mendengarkan music terasa sedang berada di studio saat menggunakan earpiece jack berukuran 3.5mm.  Selain itu tampilan depan pun berlayar dengan Display ukuran 5 inch HD IPS OGS dengan  protection type touchscreen. Smartphone ini juga berbekal Camera sebesar 13 MP.

Selain itu bisa juga digunakan untuk merekam video berkualitas HD. Adapun spesifikasi dari bekal Hardware yang ada pada andromax R2 Ini adalah memiliki processor snapdragon 415 Octa Core 1.4 GHz Cortex A53 dan mesin  GPU Adreno 405 GPU. Memori Internal 16 GB ROM dan RAM 2GB ditambah  storage micro SD card up to 32 GB Dengan kapasitas Battery Li-Po sampai 2320 mAH.

Itulah ulasan mengenai spesifikasi smartphone andromax R2 smartfren yang akan memenuhi kebutuhan dan menemani keseharian anda. Segera miliki andromax r2 dari smartfren dengan harga murah dan spesifikasi tinggi.