Ingin punya android 4G LTE murah? Coba saja ponsel Andromax Ec dari Smartfren. Ponsel ini sudah menggunakan jaringan kuat 4G LTE yang sekarang sedang populer dan menggunakan sistem Android Lollipop. Sebagai perusahaan ternama penghasil smartphone berkualitas dengan harga murah, Smartfren mulai meluncurkan seri-seri terbau smartphone 4G LTE nya.

android 4G LTE murahDan kali ini ada Andromax Ec. Andromax Ec sebenarnya tak jauh berbeda dengan seri Andromax Es. Pembuatan Andromax Ec sendiri bahkan sambal bekerjasama dengan vendor China Haier sehingga penekanan biaya dapat dilakukan.

Hasilna, Andromax Ec dapat dijual dengan harga murah sekitar 1 jutaan meski dengan fitur yang sangat lengkap.

Untuk spesifikasinya jangan ditanya lagi. Andromax Ec menggunakan fitur canggih seperti layar 4 inci yang beresolusi 480 x 854 piksel yang membuat layar tampak jernih. Layar yang tak terlalu lebar tentu membuat nyaman pengguna mengoperasikan ponsel ini. Andromax Ec menggunakan sistem dual sim yang berada pada jaringan CDMA dan GSM, sehingga dua kartu sim dapat digunakan bersamaan.

Konektivitas pendukung lainnya yang dibawa oleh ponsel ini adalah WiFi, GPS, Bluetooth, dan Micro USB. Dapur pacu Andromax Ec menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 410 seperti seri-seri Andromax lain. Prosesor Quad Corenya berkecepatan 1.2 GHz, dan untuk lebih memaksimalkan kerja ponsel ini ditambahkan RAM sebesar 1 GB dengan tambahan lain berupa kartu grafis Adreno 306. Dengan hardware yang sedemikian sempurna, Andromax Ec dapat menjalankan aplikasi berat dan game-game HD yang ada.

Pada bagian kamera, Andromax Ec menggunakan kamera depan 5 MP dan kamera belakang. LED Flash di kamera depan membuat pengguna bisa mengambil selfi meski di tempat dengan cahaya yang redup. Jadi foto di malam hari tidak jadi masalah bagi pengguna. Kamera utama sebesar 5 MP ditambahkan dengan fitur auto-fokus dan LED Flash.

Kamera ini juga bisa digunakan merekam video resolusi HD 720p. Pengguna bisa memakainya untuk mengambil gambar sebanyak-banyaknya. Sebagai ponsel android 4G LTE murah, baterai yang digunakan oleh Andromax Ec sudah cukup bagus sebesar 1500 mAh.