Wajah merupakan aset yang berharga yang dimiliki manusia. Hal pertama kali yang akan kita lihat ketika hendak bertemu dengan orang lain pasti dari wajahnya. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa wajah yang bersih dan juga sehat pasti menentramkan hati bagi orang yang melihatnya.

wardahBahkan terkadang kita akan menganggap bahwa wajah adalah cerminan dari kepribadian bagi setiap insan. Untuk itu, perawatan wajah sangatlah diperlukan. Untuk memilih pelembab wajah yang bagus tidak harus harga yang mahal, wajah yang bersiar tidak selalu harus pergi ke salon, cantik itu pada dasarnya tidak perlu repot. Berikut di bawah ini ada segelintir informasi dalam memilih pelembab wajah yang bagus :

  • Kenali Jenis Kulit diri sendiri

Dalam memilih pelembab pada dasarnya sama halnya seperti memilih alat kosmetik lainnya, dengan cara saling mencocokkan. Pelembab yang bagus untuk orang lain bleum tentu bagus pula bagi diri kita, betupun sebaliknya. Perbedaan pendapat inilah mungkin difaktori dari jenis kulit orang lain yag berbeda dari anda. Usakan untuk memilih pelembab wajah yang sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki

  • Hindari Sabun Batangan

PH (derajat ke asaman) tubuh dengan wajah tidaklah sama. Jika sabun batangan untuk tubuh kita gunakan kepada wajah, maka efeknya akan sangat menjengkelkan. Wajah bukannya melembab, tapi justru sebalinya akan mengering dan akan merusak kelembaban kulit asli.

  • Hindarilah Produk Dengan bahan Kimia tinggi

Banyak toko kosmetik yang telah beredar dengan pelembab-pelembab dalam kemasannya telah tertulis bahwa produk tersebut telah teruji secara klinis. Namun apabila kita dapat meneliti dengan seksama didalamnya, ternyata tulisan tersebut telah di manipulasi.

Itu artinya banyak pelembab di sekitar kita yang sebenarnya tidak aman untuk di gunakan, karena memiliki kandungan bahan kimia seperti mercury dan hydroquinone yang berakibat patal pada kulit kita. Rekomendasi terbaik adalah dari produk wardah ACNE PERFECTING MOISTURIZER GEL.

Saran terbaik untuk memilih pelembab wajah adalah dengan memiliki PH yang pas dengan kulit anda. Dan kenali terlebih dahulu jenis kulit yang anda miliki. Yang terbaik pada dasarnya pelembab kulit yang memiliki SPF 18 seperti dari produk wardah ACNE PERFECTING MOISTURIZER GEL, pelembab ini cocok bagi anda.