Selain sebagai salah satu destinasi wisata terkenal yang ada di Dunia Jepang juga memiliki daya tarik tersendiri dalam bidang kuliner. Ada beberapa masakan khas jepang yang sudah mendunia dan terkenal kelezatannya. Oleh karena itu kita jangan hean jika kita bisa dengan mudah menemukan berbagai macam makanan khas jepang di berbagai belahan dunia.

Saat ini kita tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang banyak pergi langsung ke Jepang untuk menikmati berbagai makanan khasnya yang lezat. Saat ini sudah banyak restoran yang menyajikan makanan khas Jepang yang rasanya tidak jauh berbeda dan sama persis dengan yang ada di negaranya.

best japanse restaurant jakartaSalah satu best japanese restaurant jakarta yang ada saat ini adalah restoran shabu-gen. restoran shabu-gen menyajikan berbagai macam masakan khas Jepang yang diolah oleh juru masak yang sudah ahli dan berpengalaman.

Untuk menjaga citarasanya restoran shabu-gen mendatangkan langsung bahan-bahan masakannya dari jepang sehingga setiap makanan yang disajikan di restoran ini sudah terkenal akan kualitas dan kelezatanya. Ada beberapa macam menu masakan jepang yang bisa kita nikmati di restoran ini.

Salah satu menu yang direkomendasikan untuk dikonsumsi pertamakali di salah satu best japanse restaurant jakarta ini adalah shabu-shabu. Shabu-shabu adalah makanan khas jepang yang cukup unik. Kita diharuskan untuk mengkonsumsi shabu langsung dari panci yang sedang dipansakan dan memakannya selagi hangat.

Shabu biasnya berbahan dasr ikan ataupun daging yang sudah diiris tipis kemudian diaduk-aduk di dalam panci yang mendidih hingga daging atau ikannya menjadi setenagh matang. Setelah itu daging tersebut dioleskan kedalam saus khas jepang dan langsung dimakan.

Komposisi shabu biasanya terdiri dari berbagai macam sayuran, daging dan ikan yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing konsumen. Selain shabu para konsumen juga bisa mencoba makanan je[pang lain seperti ramen, takoyaki maupun sushi yang tentunya akan memanjakan lidah anda saat menkonsumsi semua makanan tersebut. Semua masakan tersebut bisa anda beli dan nikmati di salah satu restoiran jepang terbaik saat ini yaitu restoran shabu-gen.