Mengingat kemajuan teknologi yang semakin tinggi rasanya mustahil pada tahun ini lahir sebuah smartphone dengan harga HP 4G 2016 yang sangat murah.

Namun kemustahilan tersebut telah terjawab sudah oleh smartfren yang telah merilis duo smartphone yaitu andromax A dan andromax E2+. Kedua produk unggulan ini sudah memakai jaringan smartfren 4g.

harga hape 4G 2016

Sebut saja andromax A yang dibandrol sekitar 600 ribuan. Meskipun  dengan harga HP 4G 2016 ini dinilai murah namun smartphone ini dapat dijagokan untuk berinternetan yaitu dapat menonoton video bebas streaming dan bermain game on line secara puas.

Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki andromax A, yaitu:

  • Andromax A memiliki fitur Smart Screen yang berfungsi untuk mempermudah navigasi dengan cara menggambarkan gesture tertentu ketika ingin membuka aplikasi ataupun menu yang dimiliki Andromax A.
  • Memiliki teknologi layar SVI atau Sunlight Visibility Improvement. Teknologi tersebut dikembangkan oleh Qualcomm dan berguna untuk meningkatkan ketajaman dan kecerahan layar ketika dipandang dibawah sinar matahari.
  • Untuk dapur pacunya, Smartfren Andromax A mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang dipacu bersamaan dengan processor Quad Core 1.0 Ghz dan pengolahan grafis Adreno 304. Selain itu, tersedia pula sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan Ram berkapasitas 1GB.
  • Smartfren Andromax A memiliki baterai berkapasitas cukup besar, yakni memiliki baterai berdaya 1.950 mAh. Kapasitas baterainya lebih besar dibandingkan smartphone entry level yang dibandrol setara dengan harga Smartfren Andromax A, sehingga daya tahan baterainya lebih awet dan bisa bertahan lebih lama.
  • Memiliki kamera depan 5 Megapixel ketika selfie ataupun video call.  Kelebihan dari kamera tersebut ialah memiliki lensa Wide Angle yang mampu menghasilkan jepretan foto selfie lebih luas, sehingga kita dapat mengandalkannya untuk selfie bersama teman, ataupun kerabat terdekat.
  • Memiliki kamera belakang beresolusi 5 Megapixel  yang dapat merekam video beresolusi HD 720p@30fps. Agar hasil foto dan rekaman video yang diambil tak kalah bagusnya dibandingkan smartphone yang dibandrol lebih mahal dari harga Smartfren Andromax A, maka Smartfren melengkapinya dengan sensor BSI yang terbukti berkualitas ketika mengoptimalkan pengambilan foto pada kondisi low light. Selain itu, tersedia pula fitur Autofocus dan LED Flash yang siap memaksimakan ketajaman foto dan rekaman video yang sobat ambil melalui kamera belakang.

Demikianlah beberapa keunggulan andromax A dengan harga HP 4G 2016 yang sangat murah.

Namun dengan keunggulan tersebut andromax A memiliki kualitas yang sejajar dengan smartphone yang dibandrol lebih mahal.