NYX merupakan salah satu brand kosmetik yang sangat banyak di gandrungi para wanita. Salah satu produk yang banyak di gandrungi para wanita dari NYX ini ialah Lipsticknya. Tentu lipstick tersebut sangat booming di kalangan para wanita para penyuka makeup. Kebanyakan lipstick NYX itu punya finishing yang matte sehingga tampak sangat cantik.

Salah satunya ialah lipstick NYX Full Trhottle. Lipstick ini merupakan lipstick yang jarang di miliki para wanita dewasa ini, walau demikian lipstick ini cukup istimewa untuk di miliki. Untuk memperjelas hal tersebut, akan di paparkan nyx lipstick matte review serie NYX Lipstick Full Trhottle.

Dimulai dari packagingnya, seperti biasanya produk NYX lipstick ini punya tampilan hitam matte yang membuat elegan dan keren. Seperti kebanyakan lipsticknya NYX ttap mempertahankan tekstur yang lembut yang dapat membuat bibir penggunanya lebih cantik dan feminim lagi.

Walau tetap bisa punya finishing matte, akan tetapi Lipstick ini tak melupakan fungsi utamanya untuk melindungi bibir dari kelembaban alaminya. Tak habis di hasil yang awet sampai 8 jam bahkan jika di pakai makan dan minum saja, lipstick ini justru punya formula yang lebih awet untuk digunakan di bibir anda. Pasalnya, lipstick ini merupakan lipstick NYX yang di dukung dengan fitur waterproof, sehingga tentu saja lipstick NYX Full Trhottle ini menjadi lipstick NYX yang ketahanannya paling mantap bahkan bila di bandingkan dengan lainnya.

Masalah warna, pada nyx lipstick matte review ini akan di paparkan bahwa warna yang tersedia masih terbatas dan juga masih ada di tone bold yang sangat manis sehingga cocok digunakan untuk pergi ke undangan atau acara pesta istimewa yang lainnya. Apabila review ini amsih kurang lengkap dan kurang memuaskan, silahkan anda kunjungi situs femaledaily.com.

Karena di sana ada lebih dari 2000 review dan informasi mengenai produk kecantikan dan kebutuhan wanita lainnya tak terkecuali rangkaian produk NYX seperti NYX Full Trhottle ini.