Best Japanese Restaurant JakartaJepang meruapakan salah satu negara yang masuk kedalam daftar utama destinasi wisata yang harus dikunjungi hal ini dikarenakan Jepang memiliki sejuta keindahan yang sangat patut untuk dinikmati. Keindahan tersebut dapat anda lihat dari segala segmen, mulai dari keindahan alam, keindahan dan keragaman budaya hingga keindahan cita rasa kuliner yang sangat menawan. Oleh karena itu tidak heran jika kuliner asal negeri sakura ini merendunia bahkan hingga ke Indonesia. Ada banyak resto yang menyajikan kuliner khas Jepang untuk memenuhi keinginan konsumen, salah satu best japanese restaurant jakarta adalah shabu shabu gen.

Shabu shabu gen merupakan salah satu resto yang mengangkat tema kuliner jepang dan beralamat di Plaza Indonesia lantai 46. Resto yang mulai beroperasi di Indonesia pada akhir 2015 ini merupakan salah satu best japanese restaurant Jakarta dengan suasana resto yang sangat menawan, mewah, dan nyaman.  Shabu shabu gen menawarkan berbagai menu khas negara jepang. Salah satunya adalah shabu set. Sebuah makanan khas Jepang yang terdiri dari berbagai sayuran dan daging segar yang dimasak langsung sebelum disantap. Shabu shabu set ini dihargai Rp. 100.000 rupiah. Namun untuk kenikmatan dan sensasi lain yang lebih menggigit anda dapat memilih makanan tambahan seperti :

  • US Beef – Ribeye seharga Rp.650.000 per 150gr
  • Wagyu Tongue seharga Rp.850.000 per 80gr
  • Foie Gras seharga Rp.750.000 per 120gr
  • Special Beef Ribeye/ Sirloin A4 BMS 3-5 seharga Rp.1.450.000 per 150gr
  • Special Beef Ribeye/ Sirloin A5 BMS 8-12 seharga Rp.1.450.000 per 50gr
  • Premium Beef Ribeye/ Sirloin A5 BMS 8-12 seharga Rp. 2.350.000 per 150gr

Keseluruhan bahan tersebut di sajikan dalam keadaan mentah, hal ini dilakukan agar seluruh komponen shabu terjaga kesegaran dan nutrisinya. Anda dapat mengolahnya sendiri ketika hendak menyantapnya. Jika anda ingin merasakan kuliner khas jepang, anda tidak perlu jauh – jauh terbang ke negeri sakura tersebut, namun anda tinggal datang ke best japanese restaurant jakarta shabu gen.