Jaringan 4G LTE saat ini tengah menjadi buah bibir di kalangan pengguna internet. Hal ini dikarenakan jaringan ini diklaim memiliki banyak sekali keunggulan bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Kelebihannya yang paling menonjol adalah kecepatan dan kestabilan koneksi jaringannya.

Sehingga sejak dari kemunculan pertamanya jaringan internet ini sangat digemari oleh banyak kalangan. Namun salah satu kelemahan yang dimiliki oleh jaringan 4G LTE ini hanya dapat di akses oleh hp yang telah support terhadap jaringan 4G. Untuk mengatasinya anda dapat menggunakan modem mifi yang diluncurkan oleh smartfren. Dengan modem ini anda dapat meng up grade 4G hp lama anda menjadi hp 4G. Harga Modem 4G ini sangat bersahabat sehingga terbilang cukup efektif.

Smartfen yang selalu mengusung tema produk dengan harga yang terjangkau namun dengan kualitas yang tidak kalah dengan kompetitornya, berhasil mencuri perhatian masyarakat pengguna internet untuk menggunakan modem mifi agar dapat menikmati jaringan 4G. Harga Modem 4g mifi yang ditawarkan sangat ekonomis bila dibandingkan dengan mengganti hp anda. salah satu modem mifi yang dapat anda gunakan adalalh mifi M2P. Berikut adalah spesifikasinya :

  • Dapat mendukung WiFi dengan kecepatan 2.4 GHz
  • Dapat dikoneksikan dengan berbagai perangkat seperti Tablet, PC, danSmartphone
  • Dapat digunakan oleh 32 koneksi pengguna dalam satu waktu bersamaan
  • Dapat medukung Mobile WiFi App untuk menseting modem lebih mudah dan pemindaian 2D barcode untuk koneksi cepat ke WiFI (hanya mendukung system android untuk saat ini)
  • Dapat mendukung 2 antar muka antena eksternal
  • Dibekali dengan baterai berkapasitas1500mAh sehingga dapat bekerja maksimum 6 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga

Seluruh kecanggihan modem mifi M2P tersebut dapat anda nikmati hanya dengan harga Rp299.000 saja. Dengan Harga Modem 4g tersebut anda dapat menikmati teknologi Volte dan mendapatkan kuota internet EVO 1,5GB ditambah 3 GB Internet Malam. Selain itu, anda akan mendapatkan Bonus 2GB setiap melakukan Isi ulang min 100Rb yang berlaku selama 12 Bulan atau 12 kali isi ulang.