Menikmati berbagai macam kuliner khas Jepang akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi seluruh penikmatnya. Karena makanan Jepang memiliki ciri khas citarasa yang tidak akan kita temukan pada makanan yang lainnya. makanan Jeoang biasanya berbahan dasar ikan laut maupun ikan tawar dan ada beberapa makanan Jepang yang berbahan dasar daging sapi maupun daging ayam. Kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan makanan-makanan Jepang seperti sushi, teriyaki, onigiri, ramen maupun shabu-shabu. Dari makanan-makanan tersebut mungkin kita sudah pernah mencicipinya.

Hal tersebut dikarenakan saat ini kita akan dengan sangat mudah menemukan tempat makan maupun restoran yang menjual berbagai macam makanan khas Jepang yang tersebar di berbagai macam kota besar yang ada di Indonesia salah satunya Jakarta. Akan tetapi ada salah satu restoran khas Jepang yang menyuguhkan makanan dengan kualitas terbaik dan rasa yang asli sesuai dengan cara penyajian di negara asalnya. Restoran tersebut adalah shabu gen. Shabu gen menyajikan best shabu di Jakarta dan berbagai macam makanan khas Jepang lain dengan kualitas paling baik.

Sebagai salah satu restoran khas Jepang terbaik yang menyajikan best shabu di Jakarta, shabu gen senantiasa menyuguhkan berbagai macam makanan khas Jepang yang menggunakan berbagai macam bahan makanan yang memiliki kualitas terbaik. Pada menu shabu shabu contohnya shabu gen langsung mendatangkan bahan masakan asli dari Jepang seperti daging wagyu. Sebagai salah satu menu utama yang ada di shabu gen, shabu shabu yang di sajikan di restoran ini menggunakan berbagai macam bahan masakan asli dari Jepang. Dengan menggunakan daging sapi wagyu, daging sapi yang memiliki kualitas terbaik yang mampu membuat shabu shabu menjadi makanan yang sangat lezat.

Selain dengan menggunakan daging sapi dengan kualitas terbaik, shabu gen juga menggunakan jasa juru masak yang sudah ahli dan berpengalaman dalam meracik berbagai macam makanan khas Jepang. Sehingga semua makanan khas Jepang yang disajikan di shabu gen akan memiliki kualitas yang sangat baik dan memiliki rasa yang sangat lezat.