Reycom Cipta Semesta (RCS) adalah perusahaan yang menyediakan berbagai alat konstruksi. Alat-alat ini bisa Anda dapatkan baik itu dengan cara membeli atau pun dengan jasa sewa. Dengan menggunakan jasa rental dari Reycom, Anda dapat membawa dan memanfaatkan alat tersebut dengan waktu yang telah ditentukan. Reycom telah menyediakan banyak pilihan berabgai alat.

Sehingga Anda pun dapat menentukan alat konstruksi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu juga, Anda pun bisa berkonsultasi mengenai alat yang cocok bagi Anda. Salah satu alat yang telah disediakan Reycom adalah sewa scaffolding Jakarta dengan sangat berkualitas.

Scaffolding adalah alat penyangga yang berfungsi sebagai alat sementara. Biasanya dipakai sebagai penopang beban pekerja serta material ketika melakukan konstruksi bangunan. Sewa Scaffolding Jakarta Reycom memiliki banyak sekali jenis scaffolding.

Seperti scaffolding jenis tiang, , scaffolding jenis besi beroda, scaffolding jenis andang atau tanpa scaffolding jenis mengganti, scaffolding jenis frame dan masih banyak lagi jenis-jenis scaffolding lainnya. Scaffolding terbuat dari beberapa bagian. Berikut bagian-bagian scaffolding yang mesti Anda ketahui.

  • Main Frame
    Merupakan salah satu rangka utama scaffolding dengan memiliki tinggi minimal sekitar 1,7 meter dengan lebar hingga 1,2 meter.
  • Ladder Frame
    Merupakan bagian atas dari rangka utama. Yang berfungsi sebagai penyambung. Dengan memiliki lebar sekitar 90 cm.
  • Cross Brace
    Merupakan penyambung yang menghubungkan ke main frame. Panjang Cross Brace sekitar 193 cm. U-head berada pada ujung atas bagian scaffolding yang berfungsi sebagai penopang dari balok kayu.
  • Jack Bass
    adalah tumpuan berbagai rangkaian dengan posisi yang berada di paling bawah scaffolding. Pipe Support adalah pendukung dalam bekisting kolom.

Perusahaan Reycom memang selalu dapat Anda jadikan sebagai mitra kerja dalam membangun bangunan  dalam hal penyewaan alat konstruksi. Dengan penyediaan barang berkualitas tinggi serta aman membuat berbagai kontraktor selalu menyewa alat-alat bangunan di Reycom.

Walaupun sekarang banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang yang sama, namun Reycom tetap menjadi perusahaan unggulan dalam hal penyewaan alat kontruksi bangunan dimata para masyarakat, kontraktor dan para pekerja.