Bagi kamu yang memiliki tubuh yang kurus memang bisa membuat tampilan menjadi lebih baik dan cantik. Apalagi dengan tubuh ini juga bisa cocok untuk berbagai fashion yang diinginkan, namun walaupun begitu bukan berarti kamu bebas tanpa melakukan pemilihan atau pertimbangan saat memakai berbagai model baju. Tetap saja bagi kamu yang kurus pun ada pula berbagai model pakaian yang sebaiknya dihindari.

Dengan menghindari pemakaian model baju bagi yang kurus akan membebaskanmu dari terlihat lebih kurus lagi, yang akibatnya tentu bisa membuat tampilan jadi terlihat lebih kurus dan kurang menarik. Model fashion yang sebaiknya dihindari untuk kamu yang kurus diantaranya adalah 5 model berikut ini.

  1. Model pakaian yang terlalu longgar. Memakai pakaian yang longgar bukanlah hal yang baik untuk kamu kenakan dengan tubuh yang kurus. Model yang longgar bisa membuat tampilan tubuhmu menjadi jelas terlihat kurusnya, bahkan lebih terlihat kecil. Jadi sebisa mungkin jauhi model-model pakaian yang longgar.
  2. Model pakaian dengan motif vertikal. Adanya garis vertikal baik yang kecil atau besar pada pakaian yang dikenakan, juga bisa menampilkan efek yang berbeda pada tubuhmu. Efek vertikal akan membuat tubuhmu terlihat lebih kurus. Dari itu model ii sebaiknya kamu hindari.
  3. Model pakaian dari bahan yang tipis. Bahan tipis pada pakaian yang kamu kenakan juga bisa membuat tampilanmu menjadi terlihat lebih kurus. Karena bahan seperti ini tidak berpengaruh akan volume tubuhmu, bisa juga dengan bahan yang lemas sebaiknya kamu hindari keduanya.
  4. Model pakaian dengan warna yang gelap. Warna-warna gelap seperti hitam, coklat, dan yang lainnya juga sebaiknya dihindari. Pemakaian model pakaian seperti ini justru akan membuat kamu tampak lebih kurus. Sehingga tampilan yang didapat bukannya lebih menarik namun terkesan kurang pas.
  5. Model pakaian yang terlalu ketat. Jika di awal sebaiknya dihindari model yang terlalu lebar, model  pakaian yang terlalu ketat sebaiknya juga dihindari. Model pakaian seperti ini akan mempertegas akan tampilan kamu yang kurus  dan terlihat lebih kurus.