Mamy, kali ini kami akan menyajikan informasi seputar olahraga saat hamil aman atau tidak yah ! karena banyak sekali Ibu hamil, terutama Mamy baru yang merasa khawatir akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan saat melakukan olahraga di masa kehamilan. Informasi seputar olahraga di masa kehamilan, juga dapat Mamy update di dunia mamy yang merupakan website seputar kehamilan dan dapat di akses dengan mudah di duniamamy.com.

Namun agar Mamy lebih tenang, kami juga akan mengudapet informasi tersebut. Olahraga saat hamil sangatlah aman, bahkan sangat disarankan oleh pakar kesehatan dan dokter kandungan. karena olahraga sangat bermanfaat untuk mempermudah proses persalinan dan pemulihan setelah persalinan, akan tetapi Mamy juga perlu mengetahui batas kemampuan tubuh, porsi olahraga serta jenis olahraga yang harus dilakukan.

Lalu jenis olahraga apa saja yang dapat dilakukan oleh para wanita yang sedang hamil ? jenis olahraga untuk Mamy yang sedang hamil dapat dimulai dengan jalan kaki, di mana jalan kaki merupakan olahraga yang paling sesuai pada masa kehamilan. Olahraga tersebut sangat bermanfaat untuk menjaga peredaran darah tetap lancar, serta membuat Ibu hamil tetap fit.

Berenang juga merupakan olahraga yang baik untuk Ibu hamil, karena berenang dapat melatih otot – otot besar ( kaki dan tangan ) dan dapat menghindarkan Mamy dari dehidrasi, namun tetap dengan porsi yang sesuai yaitu 15 menit untuk waktu berenang. Yoga merupakan olahraga yang populer bagi Ibu hamil, di mana saat ini banyak sekali kelas kelas senam termasuk yoga yang dikhususkan untuk Mamy yang sedang hamil.

Manfaat yoga bagi Ibu hamil yaitu dapat merelaksasikan diri, membantu melatih pernapasan dan menjaga kebugaran tubuh Ibu hamil. Selain beberapa jenis olahraga tersebut, masih banyak jenis olahraga lainnya yang dapat Mamy update di duniamamy. yang perlu diingat untuk para Mamy adalah ketahui batas kemampuan tubuh, jangan sampai anda terlalu memaksakan diri untuk melakukan sesuatu termasuk olahraga yang tidak memungkinkan tubuh untuk melakukannya. Dunia mamy akan terus menemani masa kehamilan anda dengan menyajikan informasi mengenai seputar masa kehamilan yang terus di update.