Smartphone murah saat ini memang sudah banyak beredar di pasaran gadget, terutama di Indonesia. namun memilih smartphone dengan harga murah, harus dilakukan dengan teliti agar anda tidak memperoleh handphone penunjang gaya hidup dengan kualitas yang murahan. Ketahui terlebih dulu spesifikasi yang dimiliki, kelebihan serta kekurangan dan tidak ada salahnya membandingkan harga berikut spesifikasi antara satu seri smartphone dengan seri smartphone lainnya. selain itu, akan lebih aman dan lebih baik jika anda memilih smartphone murah yang berasal dari perusahaan terpercaya yang dapat memberikan kualitas dari handphone itu sendiri bukan sekedar dari harganya saja.

Seperti salah satu perusahaan operator CDMA terkemuka di Indonesia yakni smartfren, yang terus melakukan inovasi dalam meluncurkan smartphone murah namun tidak murahan untuk para pelanggannya. Terbukti pada produk seri Andromax yang diluncurkannya, mendapat apresiasi yang baik dari para pelanggan, seperti pada smartfren R.

Smartfren seri andromax R hadir dengan spesifikasi yang lengkap dan dapat memanjakan para pelanggan smartfren, begitupun dengan kelebihan yang dimilikinya dapat membuat anda nyaman dalam melengkapi gaya hidup dengan penggunaan perangkat gadget ini. kelebihan dari andromax R di antaranya meliputi.

  1. Dibekali dengan layar 5 inci dengan resolusi HD IPS OGS yang dapat memberikan kualitas grafis, khususnya untuk memaksimalkan pengalaman gaming dan nonton video menjadi lebih nyaman. Di tambah dengan Dragon Trail Glass yang dapat menjaga ketahanan layar tersebut dari benturan.
  2. Dilengkapi dengan Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53 yang dapat memaksimalkan kinerja kerja Andromax R, serta dirancang baik untuk melakukan pekerjaan multitasking termasuk permainan, menonton film, dan mengeksplorasi internet.
  3. Abadikan momen bersama teman, keluarga dan lainnya melalui bidikan kamera andromax R dengan kapasitas kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP serta triple flash, yang dapat memberikan tampilan gambar superior berkualitas baik pada kondisi pencahayaan minim.
  4. Anda akan merasakan kemudahan komunikasi melalui fasilitas Dual On Multi networks LTE – EVDO + GSM yang aktif bersamaan.

Itulah beberapa kelebihan dari smartfren R yang dapat anda nikmati, kelebihan lain yang akan anda sukai adalah harga yang murah dari telpon pintar ini yaitu Rp. 1.299.000 yang akan anda peroleh lengkap dengan berbagai keuntungan di dalamnya.