Bagi anda yang ingin mencari tahu mengenai informasi mengenai produk eye shadow yang berkualitas, maka anda bisa mengunjungi salah satu website kecantikan yaitu review Female Daily.

Di situ kecantikan tersebut, anda akan mendapatkan berbagai tips mengenai kecantikan khususnya tips menggunakan eye shadow dan juga produk eye shadow yang berkualitas. Salah satu produk eye shadow yang berkualitas yang dibahas oleh review Female Daliy yaitu eye shadow Sariayu.

eye shadow sariayuEye shadow Sariayu merupakan salah satu rangkaian produk kecantikan yang dikeluarkan oleh brand kecantikan ternama di Indonesia yaitu Sariayu. Brand kecantikan pada setiap tahunnya selalu mengeluarkan produk kecantikan dengan tema warna yang berbeda.

Setelah pada tahun 2016 kemarin mengeluarkan produk kecantikan dengan mengambil tema warna tren 2016 yang terinspirasi dari keindahan alam Krakatau, maka pada tahun 2017 ini, Sariayu mengeluarkan produk kecantikan dengan mengusung tema warna tren warna 2017 yang terinspirasi dari keindahan Gili Lombok.

Untuk produk eye shadow, pada tren warna 2017 ini, Sariayu mengeluarkan inovasi barunya yaitu liquid eye shadow. Biasanya bentuk eye shadow padat, akan tetapi Sariayu mengeluarkan produk eye shadow dalam bentuk cair. Produk ini memiliki dua warna dalam satu stik. Selain itu juga terdapat 12 warna yang bisa anda koleksi yaitu mulai dari warna oranye yang bernuansa keemasan, kemudian ada juga warna gelap seperti coklat sampai warna hitam.

Untuk cara penggunaan eye shadow cair ini sangatlah mudah, sebelum mengaplikasikannya pada kelopak mata, ratakan terlebih dahulu eye shadow tersebut dengan menggunakan tangan.

Seperti pada trend warna 2016, di tren warna 2017 juga Sariayu mengeluarkan produk eye shadow kit. terdapat delapan warna alami yang terdapat pada eye shadow kit.

Selain itu juga pada tren warna 2017 ini, Sariayu mengeluarkan produk-produk dengan inovasi kandungan yang istimewa diantaranya yaitu kandungan tanaman Flamboyan, Amethys powder, vitamin E dan juga tabir surya. Sehingga produk-produk pada tren warna 2017 ini bisa merawat kulit kelopak mata, kemudian melindungi dari iritasi dan juga pengaruh buruk sinar matahari.