kesehatanMemilki tubuh yang sehat juga kuat pastinya impian setiap manusia karena dengan tubuh yang sehat juga kuat segala aktivitaspun akan sangat nyaman sekali kita lakukan. Maka dari itu pentingnya menjaga kesehatan untuk semua orang agar segala aktivitas bisa di lakukan dengan sangat lancar. Kesehatan wanita sangat penting sekali di jaga karena wanita sangat rentan sekali terhadap penyakit.

Yang berbahaya yang umumnya terjagi adalah kanker payudara yang mana kanker payudara ini merupakan salah satu ancaman yang sangat bahaya sekali bagi wanita. Maka dari itu agar kita terhindar dari kanker payudara kita bisa melakukan hal sederhana untuk memperkecil terjadinya kanker payudara.

Seperti misalnya menghindari bra yang ada kawatnya karena bra yang ada kawatnya membuat peredaran darah di payudara menjadi tidak lancar dan bisa membuatnya menumpuk dan akan menjadi kelenjar yang menyebabkan kanker, maka dari itu baiknya kita mengindari bra yang ada kawatnya.

Lakukan pijatan pijatan dengan rutin dan teratur di payudara kita kaena dengan kita memijat payudara kita secara rutin dan juga teratur maka akan membuat aliran darah di payudara akan semakin lancar.

Selalu memeriksa payudara kita dengan rutin agar kita bisa tahu apakah ada yang salah atau tidak dengan bentuk payudara kita dan apabila ada benjolan pada payudara kita kita bisa segera memeriksakan diri kita kedokter agar bisa di tindak lanjuti segera mungkin, menjaga pola hidup sehat yang mana kesehatan wanita  sangat berpengaruh sekali jika kita bisa menjaga pola hidup sehat. Misalnya menghindari asap rokok, minuman beralkohol, begadang dan junkfood.

Maka dari itu untuk kita yang ingin terhindar dari kanker payudara baiknya kita selalu menjaga pola hidup sehat. Dengan menjaga pola hidup yang sehat maka kita juga akan terhindar dari berbagai macam penyakit. Dengan demikian kita juga akan semakin sehat lagi. Dengan tubuh yang sehat kita juga akan sangat nyaman sekal saat beraktivitas dan bisa membuat keluarga atau teman kita bahagia.