Berbelanja online sekarang ini menjadi pilihan utama bagi setiap orang yang berada di seluruh indonesia khususnya bagi orang – orang yang berada di perkotaan. Khususnya bagi yang baru memiliki rumah tentu ingin memiliki perabotan rumah tangga sehingga bisa digunakan di rumah yang baru dimiliki tersebut, biasanya setiap orang ingin mendapatkan perabotan rumah tangga murah agar bisa digunakan dan mendapatkan perabotan rumah tangga yang lainnya.

Sekarang ini bagi anda yang suka berbelanja online maka anda bisa membeli di toko online IKEA karena di sana terdapat banyak pilihan perabotan rumah tangga yang mungkin bisa anda dapatkan sesuai dengan apa yang diinginkan. Apalagi bagi anda yang berada di daerah Sentul dan Bogor maka anda bisa mengambil pesanan secara langsung dari distributor poin.

Kebetulan distributor poin IKEA berada di daerah Sentul City sehingga cukup berdekatan dengan anda yang berada di daerah tersebut apalagi IKEA terkenal dengan perabotan rumah tangga murah dan berkualitas. Untuk langkah – langkah belanjanya adalah dengan melakukan 3 tahap diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Anda belanja secara online di website IKEA resmi baik dengan menggunakan komputer, hp dan yang lainnya dengan menggunakan jaringan internet. Kemudian pilih dan masukkan ke dalam keranjang belanja anda. Ketika check out pastikan memilih menu distributor poin untuk metode pengirimannya.
  2. Perabotan yang anda pilih akan di kirim langsung ke distributor poin dalam jangka waktu 5 hari kerja sehingga anda tinggal menunggu saja. Kemudian jika sudah ada barang yang diinginkan maka anda tinggal mendatangi distributor poin  dengan menunjukkan bukti pembelian atau hasil print bukti pembelian online kepada co- worker.
  3. Setelah bukti pembelian di periksa dan cocok dengan barang yang dipesankan maka barang akan diberikan kepada anda dan barang pun bisa di bawa pulang oleh anda pada saat itu juga.

Dengan seperti ini maka anda bisa lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan barang yang anda inginkan. Makanya segera dapatkan perabotan rumah tangga di IKEA saja.