Setiap pria memiliki gayanya masing-masing, mulia dari gaya berpakaian, gaya rambut dan sebaginya. Terlepas dari itu, gaya rambut memang menjadi salah satu perhatian khusus bagi setiap pria maupun wanita, khususnya lagi pria. Gaya-gaya rambut terkini memang menjadi pilihan terbaik untuk mengikuti trend dan style saat itu, mereka memilih gaya rambut populer untuk mengikuti perkembangan zaman, namun Anda pun harus memperhatikan gaya rambut yang akan Anda pilih, sebab jika salah memilih gaya rambut, maka penampilan Anda pun akan terlihat tidak seimbang. Gaya Rambut Pria Terkini paling populer di tahun 2017 memang banyak namun diantaranya ada beberapa gaya rambut yang menjadi pilihan banyak pria, yaitu potongan rambut pompadour.

Jenis potongan rambut ini bisa kita lihat di sebagian banyak pria menggunakan gaya rambut tersebut karena lebih mengikuti perkembangan dan penataannya pun tidak terlalu sulit. Memang gaya tersebut pernah booming di era 70-80an dan kini gaya rambut tersebut kembali mencuat dan trend bagi kalangan pria muda dan dewasa. Penataan gaya rambut pompadour adalah pada bagian sisi kanan kiri dan belakang dipangkas tipis, sedangkan pada bagian atasnya tetap dipanjangkan, kemudian disisir ke bagian belakang dan tidak menyisakan poni di depan. Untuk memaksimalkan penampilan rambut dengan gaya pompadour ini Anda harus menggunakan minyak rambut yang sesuai, yaitu minyak rambut pomade yang cukup mudah diatur dan tidak mudah berantakan serta tahan lama. Gaya rambut ini pun banyak diminati oleh kalangan anak muda dan dewasa, karena lebih simple dan tidak membutuhkan waktu penataan yang cukup lama. Apalagi bagi Anda yang tidak suka terlalu lama berdandan dengan gaya rambut seperti ini bisa menjadi alternatif penataan rambut yang super cepat. Tinggal disisir ke bagian belakang saja sudah beres.

Bagaimana dengan Anda, sudah memilih Gaya Rambut Pria Terkini yang populer di tahun 2017? Update gaya rambut Anda agar menciptakan penampilan yang berbeda dan terkesan lebih maskulin.