Cari berbagai informasi mengenai seputar kecantikan? sekarang ini telah hadir website yang bisa memudahkan anda dalam mencari informasi seputar kecantikan. Website tersebut yaitu Female Daily.

Selain menjelaskan tentang berbagai tips, Female Daily juga membahas mengenai produk-produk kosmetik yang berkualitas dan juga aman. Dan pada kesempatan ini, Female Daily akan membahas mengenai brand kosmetik Sariayu. Terdapat banyak sekali produk kosmetik yang diproduksi oleh Sariayu, dan salah satunya yaitu eye shadow Sariayu.

eye shadow sariayu

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Sariayu setiap tahunnya mengeluarkan produk-produk kosmetik yang warna-warnanya terinspirasi dari keindahan alam Indonesia.

Pada tahun 2016, Sariayu mengusung tema Tren Warna Krakatau dan tahun 2017 sekarang ini, Sariayu mengusung tema Tren Warna Gili-Lombok.

Untuk Tren Warna Gili-Lombok, warna-warnanya terinspirasi dari warna alami kain tenun Lombok. Khusus untuk produk eye shadow Sariayu Tren warna Gili-Lombok mengeluarkan inovasi terbarunya yaitu mengeluarkan produk eye shadow dalam bentuk cair. Mungkin sebelumnya anda hanya menemukan eye shadow dalam bentuk padat, Sariayu mengeluarkan produk eye shadow dalam bentuk cair.

Produk eye shadow tersebut dikemas dalam kemasan stik. Dengan kemasan tersebut maka memudahkan anda ketika akan membawanya ke dalam tas. Dalam pengaplikasiannya sangatlah mudah, karena anda bisa merapihkannya dengan menggunakan tangan.

Seperti yang telah disebutkan tadi, Eye shadow dengan tren warna Gili-Lombok merupakan warna-warna yang terispirasi dari warna yang sering digunakan untuk membuat tenun Lombok.

Warnanya lebih lembut. Untuk itu bagi anda yang suka tampil dengan sederhana walaupun menggunakan kosmetik, Sariayu Tren warna Gili-Lombok bisa menjadi solusi.

Berikut ini merupakan warna-warna yang terdapat dalam produk eye shadow tren warna Gili-Lombok yaitu warna-warna cerah seperti warna merah muda, ungu dan juga oranye dengan sentuhan keemasan. Untuk warna-warna gelapnya, terdapat warna-warna berikut ini yaitu warna biru tua, coklat dan juga warna yang lebih gelap yaitu hitam.

Produk Eye Shadow dari Sariayu pada tren 2017 sangat aman ketika digunakan, hal ini dikarenakan mengandung  bahan-bahan alami seperti ekstrak tanaman Flamboyan, Amthys powder, vitamin E dan juga tabir surya. yang bisa melindungi dari sengatan matahari.

Dari Kandungan-kandungan tersebut, maka eye shadow ini bisa membuat kelopak mata menjadi tampak lebih indah dengan warna-warna yang menyegarkan, selain itu juga bisa merawat kelopak mata dari iritasi dan juga melindungi kelopak mata dari  sengatan matahari