Rambut merupakan bagian tubuh yang sangat diperhatikan oleh setiap orang. Baik wanita maupun pria, rambut tidak hanya sekedar penunjang penampilan tetapi juga bagian dari identitas diri. Khusus untuk pria, rambut yang tertata rapi dapat memberikan kesan yang menarik. Gaya rambut pria mengalami perubahan meskipun beberapa diantaranya adalah modifikasi gaya rambut masa lalu.

gaya rambut pria
gaya rambut pria

Gaya rambut priadi tahun 2017 muncul dalam beragam bentuk. Beberapa gaya tersebut diklaim dapat membuat penampilan mereka menjadi lebih trendi. Apa saja gaya rambut yang membuat pria makin trendi dan berkelas di tahun ini?, ini dia diantaranya:

  • Shaved and Faded

Gaya rambut pertama yang tren di tahun 2017 ini adalah Shaved and Faded. Gaya rambut ini sekilar memang tampak seperti undercut dimana rambut memiliki bentuk belah pinggir atau ke belakang. Untuk menggunakan gaya rambut ini, Anda perlu mencukur bagian atas rambut dan sisakan sebagiannya kurang lebih 0,5 cm hingga 1 cm.

  • Undercut Slick Back

Salah satu gaya rambut yang cukup diminati adalah Undercut Slick Back. Banyak pesohor yang mengadopsi gaya ini, sebut saja aktor Hollywood Jake Gyllenhaal. Undercut Slick Back memiliki bentuk yang rapi dan terlihat klasik. Anda dapat menerapkan pomade agar tekstur rambut terlihat lebih flowy

  • Super Quiff

Pada rambut bergaya super quiff, Anda perlu menumbuhkan rambut bagian atas agar terlihat lebih lebat. Apabila sudah panjang, Anda dapat membentuknya terlihat lebih spikey. Gaya rambut ini membuat pria terlihat lebih macho.

  • Rambut panjang (gondrong)

Rambut panjang sebetulnya sudah menjadi tren pada 90-an. Meski begitu pemilik rambut panjang tidak akan kehilangan pesonanya. Kini dengan sedikit sentuhan, rambut gondrong terlihat begitu kekinian. Biarkan rambut panjang terurai atau Anda bisa mengikatnya sampai ke bagian atas.

  • Rambut warna abu-abu

Abu-abu adalah warna rambut yang banyak digunakan oleh pria tahun ini. Uniknya, rambut abu-abu tidak meninggalkan kesan ‘tua’ pada pemiliknya. Kombinasikan rambut abu-abu Anda dengan gaya lain seperti party on the top, undercut dan lainnya.

Itulah 5 gaya rambut pria yang dapat menambah referensi Anda di tahun ini. Sesuaikan gaya rambut agar penampilan semakin memukau. Gunakan ahli tata rambut terbaik untuk hasil memuaskan.