Kamar mandi pastilah salah satu ruangan yang harus ada di rumah Anda. Hal ini dikarenakan Anda dan seluruh anggota keluarga pastinya melakukan aktivitas di ruangan ini setiap hari. Sehingga tidaklah mengherankan jika Anda menghendaki desain kamar mandi yang menarik dan juga nyaman untuk digunakan.

Kesan nyaman dan menarik dapat di miliki meskipun dengan desain kamar mandi yang sederhana sekalipun. Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan kamar mandi yang nyaman dan bersih :

  1. Bersihkan Kamar Mandi Secara Berkala

Kama mandi merupakan salah satu tempat yang cepat kotor, hal ini dikarenakan kamar mandi digunakan untuk membersihkan diri. Dan hampir di setiap kamar mandi menggunakan air sebagai medianya. Air ini lah yang kerap membuat kamar mandi Anda cepat kotor.

2. Buang barang-barang yang tak terpakai secara berkala

Cara sederhana lain yang dapat membuat kamar mandi Anda menjadi nyaman dan bersih adalah dengan membuang berbagai barang yang telah tidak digunakan. Seperti bungkus sampo ataupun sikat gigi yang tidak terpakai lagi.

3. Pastikan Ventilasi Kamar Mandi Berfungsi dengan Baik

Pastikanlah kamar mandi Anda memiliki ventilasi, karena dengan ventilasi kamar mandi Anda akan mendapatkan simar matahari dan juga udara bersih dari luar. Maka pastikan fungsi dari ventilasi di kamar mandi Anda dengan baik, sehingga kamar mandi Anda tidak pengap dan nyaman ketika digunakan.

4. Gunakanlah Aksesoris yang Tepat

Anda dapat menggunakan berbagai aksesoris di kamar mandi agar terlihat menarik. Pilihlah aksesoris yang unik, dengan ukuran yang sesau namun tetap tidak meninggalkan fungsinya, seperti tirai, rak gantung, pengai, tempat sabun dan beberapa aksesoris lainnya.

Itulah beberapa hal yang dapat Anda lakukan jika Anda ingin membuat kamar mandi Anda bersih dan nyaman ketika digunakan. Desain kamar mandi pun sangat mempengaruhi maka Anda dapat menemukan berbagai aksesoris yang mendukung desain kamar mandi Anda di IKEA, toko peralatan rumah tangga terbesar di Indonesia.