Cara mengatasi anak hiperaktif bisa anda lakukan dengan beberapa hal yang membuat keaktifan dan prilakunya mengarah pada prilaku positif. Dari sekian banyak cara tentang mengatasi anak hiperaktif, salah satu yang bisa anda lakukan adalah dengan memberikan asupan gizi yang memiliki berbagai manfaat untuk pertumbuhannya.

Untuk asupan gizi yang baik bagi anak adalah dengan memberikannya susu Dancow, mengapa susu dancow? Karena susu dancow merupakan susu yang memiliki kandungan gizi, vitamin, mineral dan kandungan lainnya yang sangat bermanfaat bagi pertumbuhan otak dan tubuh anak.

Dengan memberikannya secara rutin, fungsi otak dan saraf akan bekerja lebih baik sesuai dengan kebutuhan usia anak. Banyak varian susu Dancow yang bisa anda pilih untuk memenuhi asupan gizi setiap hari, diantaranya :

Dancow 1+

Dancow Advanced Excelnutri+ 1+ adalah susu yang mempunyai vitamin dan mineral yang bisa membantu perkembangan, aktif dan tanggap secara optimal. Susu ini bisa diberikan kepada anak pada usia 1-3 tahun.

Dancow 3+

Sama seperti susu dancow 1+, varian susu dancow yang satu ini memiliki kandungan yang baik bagi pertumbuhan dan perkembangan anak. Akan tetapi susu diperuntukan untuk anak usia 3-5 tahun.

Dancow 5+

Inovasi dari Nestle Research Centre memungkinkan anak yang mempunyai usia dari 5 sampai 12 tahun menjadi lebih tanggap dan aktif dalam melakukan aktivitas sehari.

Pemberian susu dancow secara teratur akan membantu mengoptimalkan sel saraf otak anak yang dapat mengurangi hiperaktif pada anak. Pengoptimalan ini akan membantu si anak menjadi lebih mudah diarahkan, dibimbing dan diatur.

Selain dari pada itu, cara mengatasi anak hiperaktif adalah dengan memberikannya terapi anak hiperaktif. Terapi anak hiperkatif sendiri terbagi menjadi dua, yaitu terapi psikologi dan terapi konitif. Terapi psikolog merupakan terapi yang berhubungan dengan pemikiran dan cara berfikir anak, untuk terapi ini anda bisa mengunjungi salah satu psikolog anak.

Yang kedua adalah terapi konitif, terapi ini bersangkutan dengan cara pandang anak terhadap sesuatu, kecendrungan anak hiperaktif terhadap suatu masalah bisa menyebabkan persoalan semakin rumit. Oleh sebab itu peran orang tua sangat dibutuhkan untuk mengatasi anak hiperaktif.