Memiliki kulit dan wajah putih dan bersih tentunya menjadi impian bagi banyak orang apalagi awet muda. Hal tersebut tentunya impian bagi semua wanita. Untuk membuat hal tersebut terjadi tentunya kita harus merawat tubuh kita agar tetap sehat dan bersih terutama bagi wanita yang ingin tampil cantik dan menarik harus rutin melakukan perawatan wajah, baik dengan kosmetik atau perawatan lain – lainnya.

Namun bila anda ingin memakai kosmetik anda juga harus berhati – hati dalam memilih kosmetik karena saat ini banyak sekali produk yang memiliki label tidak percaya maka pastikan produk yang anda pilih merupakan produk dengan label terpercaya, selain itu bagi anda yang tidak menyukai kosmetik, solusinya bisa menggunakan bahan – bahan alami untuk membuat kulit wajah putih bersih dan awet muda. Berikut saya paparkan.

1 .Susu

Siapa yang tidak tahu dengan susu ? semua orang pastinya tahu dengan minuman sehat ini. Susu ini kaya akan manfaatnya terutama bagi anak – anak untuk masa pertumbuhannya. Namun selain itu susu juga sangat bagus bila dijadikan sebagai perawatan wajah. Saat ini banyak sekali tempat spa yang menyediakan susu untuk mandi namun hal tersebut sangat merepotkan, nah bila anda tidak ingin ribet cukup dengan membasuhnya pada wajah. Susu sendiri memiliki kandungan yang dapat mengatasi bintik – bintik di wajah serta dapat meningkatkan warna kulit lebih cerah dan sempurna. Selain itu susu juga dapat mengganti sel – sel kulit yang mati.

2 .Minyak Alpukat

Alpukat merupakan buah – buahan yang sangat enak sekali dan terkenal dapat menjadi salah satu perawatan untuk wajah dengan diolah menjadi masker namun selain itu minyak alpukat juga sangat bagus bagi wajah. Terkadang wanita malas untuk cuci muka sebelum tidur karena lelah dan lain sebagainya. Solusinya anda dapat menggunakan minyak alpukat karena minyak tersebut sangat bagus untuk menghilangkan sisa – sisa riasan wajah, setelah digunakan maka gunakan tisu untuk menyerap minyak berlebih.