Ini diakatakan model kursi sofa terbaru karena mungkin baru kali ini digunakan. Sebenarnya artikel ini cuma bertujuan untuk bersenang-senang. Selain menjadi penghibur, siapa tahu salah satu dari pembaca bisa terinspirasi.

Apa hal unik tersebut? Kenapa dikatakan unik? Ada hal-hal yang membuatnya unik. Disebabkan oleh alasana tidak wajar yang cuma buat geleng-geleng kepala.

Model sofa yang akan disajikan sungguh nyeleneh. Namun unik. Entah sudah ada yang menerapkan atau tidak.

model kursi sofa terbaru

Model-model sofa itu sebenarnya sudah tak jarang kita jumpai dalam kehidupan kita. Cuma cara penerapannya yang tidak wajar. Hingga ciptakan kesan unik. Sofa apa saja itu? Ini dia model kursi sofa terbaru yang unik :

  • Sofa pernikahan

Pernah melihat pernikahan? Tentu pernah. Pernah melihat kursinya? Bisa dilihat bukan apa yang membuatnya dikatakan sofa pernikahan atau sofa biasa. Apalagi jika ditambah dekorasi seperti dalam suasana pengantin. Seperti bunga-bunga yang jumlahnya banyak, kain warna warni yang ada di sana-sini. Menambah ramai tecipta.

Bagi Anda yang menginginkan kesan pernikahan di tiap harinya, bisa dipilih model satu ini. Berbanding dengan istri di kursi tersebut, lalu menyambut tamu seolah-olah mereka adalah … tamu undangan pernikahan. Romantis bukan?

  • Sofa mobil

Ini memang aneh! Nyeleneh! Akan tetapi unik.

Bagaimana bisa kursi mobil ditaruh pada ruang tamu? Akan berbentuk seperti apa? Ini masih sebatas ide. Jikapun dinyatakan dalam kehidupan sehari-hari, tampaknya tidak buruk. Hal tersebut akan menimbulkan kesan Anda menaiki mobil setiap hari. Sekalian, jika Anda memiliki mobil yang tak bisa digunakan lagi, lalu Anda ambil kursinya, ditaruh pada ruang tamu, selain rumah Anda menyajikan sofa ala kursi mobil, Anda bisa menghemat pengeluaran.

  • Sofa goyang

Menyajikan sofa yang bergoyang untuk para tamu? Anda berani?

Bergoyangnya sofa bisa menimbulkan dua hal, satu kesenangan, dua rasa pusing yang menimbulkan mual. Model sofa seperti ini cocok untuk menjaili para tamu. Setidaknya Anda tidak menyajikan sesuatu yang sama seperti yang dilakukan orang lain. Tampil berbeda dengan sofa goyang!

Itu lah model kursi sofa terbaru yang unik. Memang unik akan tetapi aneh. Berani menerapkan di ruang tamu Anda?