Membahas tentang mesin memang semakin hari terus mengalami kemajuan dan perubahan. Teknologi dalam bidang mesin memang memiliki manfaat yang luar biasa. Ada banyak sekali mesin-mesin dengan berbagai macam dan berbagai manfaatnya di era modern ini. Beberapa di antaranya akan di jelaskan  di bawah tersebut.

Yang pertama adalah mesin yang dapat di manfaatkan oleh para petani. Dulu yang petani ketika memanen padinya hanya secara manual di kerjakan oleh manusia sendiri. Kini manusia telah memiliki alat bantu potong yang berupa mesin DOS padi.

Mesin ini dapat bekerja dengan cepat dalam memanen padi para petani. Selain mesin pemanen padi ada juga Teknologi mesin terbaru yang di gunakan untuk menanam padi. Hasilnya pun nuga lebih bagus di bandingkan menanam padi yang secara manual.

Dalam bidang sistem operasi juga tidak kalah menarin. Bersanding dengan mesin kini telah muncul teknologi canggih di bidang transportasi. Yaitu yang di sebut dengan mobil komputer.

Mobil yang di kendalikan oleh komputer saat initelah mengalami tahap penyempurnaan dan perijinan umum. Mobil tersebut dapat berbicara, melihat, dan menyetir tanpa bantuan dari manusia. Dengan di lengkapi manufer yang serba canggih semua yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Diantara perlengkapan canggih yang melekat pada mobil ini diantaranya seperti komputer, elektronik, sistem navigasi, satelit akurat, kamera, dan pindai laser. Sehingga dengan kombinasi dari berbagai perlengkapan canggih tersebut mobil ini mampu untuk mengenali seseuatu yang ada di sekitarnya,

Seperti mobil lain, orang berjalan kaki, dan gedung-gedung pada jarak 70 meter.  Semua itu di kerjakannya sendiri, pengendara yang mengendarainya hanya memerintahkannya lewat intruksi saja.

Yang lebih menakjubkan lagi dari mobil ini adalah reaksin dan pengenalanya pada lingkungan bisa lebih cepat di bandingkan dengan manusia. Pengerjaannya kurang lebih menghabiskan dana sekitar 4,9 miliar. Karena banyak sekali teknologi yang di kombinasikan di dalamnya yang kesemuanya tersebut canggih-canggih sekali.

Sekian uraian dari kami tentang Teknologi yang semakin hari semakin canggih dalam bidang mesin dan sintem operasinya. Semoga sedikit ulasan ini menjadikan ilmu dan tambahan wawasan yang bermanfaat.