Dunia pertanian terus mengalami perubahan dengan adanya teknologi modern ini. Bahkan sekarang ini perkerjaan bisa lebih cepat dari pada sebelumnya dikarnakan sudah di dukung peralata yang di buat dari teknologi itu sendiri.

Bahkan dalam bidang pertanian ini bukan hanya secara peralatan pertanian saja namun sekarang sudah mulai banyak eksperimen yang membuat buah baru sehingga bisa lebih bervariasi.minuman Termasuk sekarang ini ada yang bernama buah yuzu yang memiliki bentuk seperti buah jeruk namun memiliki rasa seperti buah lemon sehingga biasa di sebut juga dengan yuzu lemon. Hal di dasarkan dengan rasa yang memiliki seperti buah lemon.

Namun khusus untuk buah yuzu ada perbedaan dari segi kandungan vitamin yang ada di dalamnya. Menurut sebuah penelitian bahwa buah yuzu atau yuzu lemon ini memilih 3 kali lebih banyak kandungan vitamin Cnya bila dibandingkan dengan buah lemon.

Untuk itu bagi anda yang membutuhkan tubuh agar daya tahan tubuhnya bisa kuat maka salah satunya dengan mengkonsumsi buah yuzu yang disebabkan adanya vitamiin C didalamnya. Bagi orang indonsia memang bila untuk pergi ke jepang secara langsung tidak mungkin semua orang bisa pergi ke sana karena biaya yang perlu dikeluarkan.

Tapi jangan khawatir sekarang ini sudah ada muncul di indonesia ada minuman yuzu yang asli dari sari – sari buah yuzu itu sendiri.

Sehingga bagi anda yang ingin mencoba minuman itu maka anda perlu memesan secara online dengan menggunakan internet. Atau anda bisa mencari di berbagai mini market ataupun supermarket yang sudah bekerja sama dengan pengola dari minuman yuzu itu sendiri.

Minuman yuzu ini memiliki kandugnan buah yuzu sehingga bisa dipastikan di dalamnya ada vitamin C yang berlimpah bahkan mungkin sudah ada vitamin yang lain sehingga bisa bermanfaat untuk kesegaran tubuh.

Alangkah bagusnya memang langsung mengkonsumsi buah yuzu lemon secara langsung baik itu di buat jus ataupun dicampur dengan berbagai masakan karena yuzu ini memang bagus untuk memberikan citarasa pada masakan. Tinggal anda mana yang akan di pilih sesuai dengan selera.