Teknologi internet saat ini sama sekali tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat modern. Selain sandang, pangan, dan papan, hal lain yang juga menjadi kebutuhan penting adalah paket data internet untuk membuat anda selalu terhubung ke jaringan dunia maya. Internet kini tidak hanya banyak dikonsumsi oleh anak muda dan remaja saja, namun sudah akrab juga dengan dewasa dan orang tua untuk memudahkan berbagai hal.

Beragam aktivitas yang paling sering dilakukan di internet seperti bergaul di media sosial, berbelanja di toko online, meraup keuntungan dengan menjalankan usaha online, bermain game online, mencari informasi, dan masih banyak lagi. Untuk kenyamanan dalam melakukannya, anda bisa memilih AXIS yang saat ini dikenal sebagai provider internet murah oleh para pengguna internet.

internetHingga saat ini, semakin banyak pengguna internet yang beralih menggunakan AXIS karena hadirnya berbagai paket internet yang bisa disesuaikan dengan keperluan masyarakat dengan kualitas jaringan super cepat di jaringan 4G LTE dan harga paket data yang murah. Berikut ini kami hadirkan pilihan paket data dari AXIS yang bisa anda pilih.

  • Paket RABU RAWIT AXIS

Para pelanggan setia AXIS selalu menantikan hadirnya hari rabu yang menjadi hari istimewa karena di hari ini AXIS menghadirkan paket rabu rawit yang membuat harga kuota menjadi lebih murah.

Sebagaimana masyarakat Indonesia yang sangat menyukai berbagai sajian makanan pedas, paket RAWIT juga menawarkan sesuatu yang sangat disukai oleh masyarakat, yakni diskon dan harga murah. Rawit merupakan paket internet bronet yang dijual dengan potongan harga hingga Rp. 12.000.

  • Paket BRONET

Jika anda mengalami kehabisan paket data selain hari rabu, AXIS menawarkan paket BRONET yang bisa dibeli kapan saja. Harga paketnya juga tidak jauh berbeda dari paket rawit. Terdapat 2 pilihan paket BRONET yang bisa dipilih, yakni paket 1 timeband (24 jam), dan paket 2 timeband, yakni kuota yang berlaku di jam 00.00-06.00 dan 00.00-23.59.

Demikianlah 2 paket data terfavorit dari AXIS yang terkenal sebagai provider internet murah, semoga bermanfaat.