Seperti yang sudah dibahas sebelumnya mengenai manfaat jeruk nipis yang tentunya sangat banyak dan beragam, baik untuk kesehtahan bagian organ tubuh, maupun untuk kesehatan kulit bagian luar. Tak hanya itu, jeruk nipis juga bermanfaat pada rambut serta kulit kepala yang sehat, karena jeruk nipis mengandung jenis nutrisi baik seperti kandungan asam dan vitaminnya yang sangat bermanfaat. Salah satu masalah yang sering muncul pada rambut dan kulit kepala adalah karena adanya ketombe dan rambut gatal. Oleh sebab itu, dengan menggunakan shampo anti ketombe yang bagus seperti Clear tentunya dapat mengatasi masalah kulit kepala dan rambut termasuk menghilangkan ketombe dan mencegah rambut rontok. Adapun 4 manfaat jeruk nipis untuk kesehatan rambut dan kulit kepala yang harus anda kethaui adalah sebagai berikut.

  1. Menghilangkan ketombe
    Air jeruk nipis mengandung tingkat keasaman yang kuat, sehingga mampu membersihkan ketombe membandel agar tidak datang kembali. Air jeruk mampu melembabkan kulit kepal secara alami agar kepala senantiasa terhindar dari kekeringan yang nantinya bisa menimbulkan gatal gatal.
  2. Memperkuat akar rambut
    Nutrisi yang ada pada jeruk nipis dapat memperkuat akar rambut dari dalam dan memberikan banyak oksigen dan nutrisi agar kekuatannya selalu terjaga dengan baik di dalam cuaca apapun. Mampu menghalau efek buruk dari sinar matahari langsung.
  3. Membuat rambut lebih berkilau
    Minyak atsiri yang ada didalam jeruk nipis mampu melindungi setiap helai rambut dari paparan sinar matahari dan radikal bebas yang merusak kilau alaminya. Minyak atsiri mampu membuat rambut lebih berkilau dan bercahaya sehingga membuat tampilan wajah semakin terlihat bersih.
  4. Agar rambut cepat mengalami perpanjangan
    Setiap manusia umumnya mempunyai  rambut dengan kecepatan memanjang sekitar 1 sampai 2 sentimeter setiap bulannya. Namun air jeruk nipis dapat mempercepat panjang rambut pria ataupun wanita lebih dari 2 sentimeter dalam satu bulan.

Demikian informasi mengenai 4 manfaat dari jeruk nipis untuk kesehatan kulit kepala dan rambut anda. jeruk nipis sangat baik untuk kesehatan kulit kepala, apalagi dalam pemakaiannya diaplikasikan bersama Clear Shampo Anti ketombe sebagai shampo anti ketombe yang bagus dan sangat baik.