Price spa in Bali Seminyak di Kahyangan Spa bisa lebih hemat bila memesannya melalui situs Spaongo. Spaongo sangat terpercaya dalam memberikan informasi serta pomosi pada tempat-tempa spa berkualitas.

Anda hampir tidak bisa berjalan di jalan di Bali tanpa menikmati beberapa spa. Price spa in Bali Seminyak ada yang mahal dan ada yang murah. Kahyangan Spa adalah salah satu spa di Seminyak Bali yang mempunyai perawatan berkualitas. Kahyangan juga termasuk spa yang menawarkan price spa in Bali Seminyak ini tidak murah mengingat perawatan yang diberikan sangat memuaskan.

Kahyangan adalah tempat suci dimana Dewa dan Dewi tinggal. Dari situlah Inspirasi suasana dan tempat spa muncul. Sehingga, bila Anda kesana  benar-benar merasa di tempat yang bisa memanjakan diri Anda secara sempurna. Disana Anda bisa menyembuhkan dan memulihkan fisik yang telah sakit. Kemudian juga memanjakan indera serta mencerahkan pikiran yang banyak masalah. Price spa in Bali Seminyak yang akan Anda bayar sepadan dengan yang Anda dapatkan.

Di dalam Kahyangan Spa Anda bisa memperoleh kesejahteraan tubuh dan pikiran serta membuka aura kecantikan dari dalam. Price spa in Bali Seminyak untuk pijat bagian belakang tubuh dengan durasi 30 menit, Kahyangan Spa mematok harga Rp 540 ribuan. Bila Anda memesan ruang dari Spaongo, maka sangat memungkinkan mendapatkan diskon sekitar 10% bahkan lebih. Dalam pijatnya, Kahyangan mengoleskan ramuan pengobatan yang nyaman untuk tubuh Anda.

Selain pijatnya yang enak, Kahyangan Spa juga menawarkan perawatan kecantikan dengan lulur kuno asli Jawa. Dimana terbuat dari bahan-bahan ampuh dan terbukti bagus bagi kulit dan kecantikan setiap orang. Adapun bahannya adalah kayu manis, kunyit, bubuk beras, rempah-rempah, jahe dan lainnya. lulur tersebut mampu meremajakan sel kulit, melembutkan kulit serta menjaga kesehatan kulit. Tak hanya itu, kulit juga nampak bersinar setelah perawatan.

Untuk price spa in Bali Seminyak perawatan kecantikan ini, Kahyangan memberikan harga Rp 599 ribuan. Kalau pesan dari Spaongo mungkin Anda hanya membayar Rp 540 ribuan. Makanya, cek terus situs Spaongo untuk mendapatkan harga spa promo murah. Ada pula perawatan refresing rejuvination yang menggunakan lulur campuran kopi. Kopi yang dipilih berasal dari lokal yang nantinya dipercaya melepaskan kafein ke kulit.

Fungsi dari perawatan lulur itu adalah untuk meningkatkan metabolisme, menghilangkan racun serta aromanya merileksasi indera Anda. untuk perawatan itu Anda harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 599 ribu. Bila sudah bersiap-siap ke Seminyak Bali, sebaiknya tentukan dulu waktu kapan Anda ingin memenjakan diri. Setelah itu pesan melalui Spaongo agar mendapatkan yang terhemat.