Apakah bunda menyadari perkembangan otak anak selama ini?, ya tentunya semua orang tua akan memerhatikan proses perkembangan otak anak dari minggu ke minggu, hingga proses perkembangannya setiap bulan.

Proses perkembangan anak tentunya perlu dukungan dari beberapa factor misalnya, factor gizi yang akan menutrisi otak anak, atau juga factor lingkungan yang membantu menambah pengetahuan anak.

Oleh sebab itu, salah satu vitamin yang dapat membantu proses perkembangan otak anak dengan optimal adalah madu anak pintar seperti yang ada pada vitamin anak khusus yaitu Provitamon madu.

Dalam mendukung proses perkembangan otak anak, bunda perlu mengetahui masa-masa perkembangan otak anak agar dapat dimanfaatkan untuk memaksimalkan perkembangan kecerdasannya melalui beberapa cara termasuk pemberian Vitamin.

Berikut tahap perkembangan otak anak.  

1. Perkembangan motorik

Dalam perkembangan ini perkembangan otak anak akan dimulai sejak ia masih dalam kandungan sampai ia berusia 5 tahun. Oleh sebab itu, dukung terus perkembangan otak anak seperti memberikan asupan gizi dan nutrisi di masa – masa kehamilan hingga ia sudah lahir.

2. Perkembangan emosional

Perkembangan emosional anak akan dimulai sejak lahir hingga ia berusia 2 tahun. Oleh sebab itu, bunda perlu memahami dalam tahapan ini, karena nutrisi dan vitamin sangat dibutuhkan oleh tubuh dan otak anak sehingga bagaimana caranya mendukung pemenuhan gizi dan vitamin yang tidak anak dapatkan seperti yang ada pada buah dan sayuran.

Oleh sebab itu, dengan mengetahui masa-masa perkembangan otak anak, kita dapat memberikan pengaruh positif pada setiap tahap tersebut supaya anak menjadi lebih cerdas. Misalnya, untuk mengajarkan banyak kosa kata dan kemampuan bahasa, lakukan terutama pada usia 6-12 bulan untuk menigkatkan kecerdasanannya.

Selain itu juga bunda perlu mengetahui kapan waktu yang tepat memberikan asupan gizi dan nutrisi serta vitamin yang dibutuhkan oleh anak. untuk mewakili pemberian nutrisi, vitamin dan gizi yang terlewatkan oleh anak, bunda bisa memberikan anak Provitamon yang mengandung madu dan kunyit bermanfaat untuk mengatasi anak yang susah makan, meningkatkan meabolisme tubuh anak, dan mencerdaskan otak anak dengan optimal.

Demikian ulasan mengenai langkah dalam mendukung kecerdasan otak anak bersama madu anak pintar provitamon.