Sering sekali kita menggunakan internet, namun kuota data yang minim hingga koneksi pun terputus. Dengan adanya provider seluler saat ini banyak menawarkan paket internet dengan harga yang relatif terjangkau, jadi tidak terlalu galau memikirkan dan mencari Paket Data murah dan berkualitas.

Tentu sebagai alternatif pilihan paket internet yang terjangkau, Smartfren selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya, tidak terkecuali dengan penawaran paket internet yang berkualitas. Begitu pun dengan penawaran double, selain paket internet, juga dapat paket nelpon, paket MS, dan bonus kuota lainnya.

Paket Data
Paket Data

Seperti deretan harga paket internet Smartfren prabayar, yaitu paket prabayar Smartplan (Reguler), dimana harga paket mulai dari 50 ribu rupiah sampai 200 ribu rupiah, Anda bisa mendapatkan kuota internet 1 GB sampai 14 GB. Tentu kuota yang cukup besar untuk kita gunakan sebagai paket internet.

Belum lagi bonus nelepon, SMS, dan bonus kuota tambahan lainnya, semakin besar semakin banyak bonus yang bisa di dapatkannya.  Seiring perkembangan jaman, internet seolah menjadi kebutuhan sehari-hari dan tidak lepas dari aktivitas manusia jaman sekarang, banyak provider seluler berlomba-lomba menawarkan paket internet dengan harga yang beragam, mulai dari yang murah sampai yang mahal, tak heran setiap provider seluler memiliki segmentasi pasar yang berbeda-beda untuk mendapatkan pelanggan setianya.

Kita sebagai masyarakat tentunya bisa memilih dan memilah, mana paket internet yang murah dan mana paket internet murahan, yang terpetning kita jangan sampai salah pilih, yang banyak pilihannya pasti Smartfren yang bisa kita gunakan setiap hari.

Paket Data yang murah serta banyak pilihannya tidak heran kalau dari dulu sampai sekarang Smartfren menjadi primadona banyak kalangan, murahnya Smartfren sudah bisa kita dapatkan mulai dari nelepon, SMS, sampai internetan. Jadi, jangan bingung lagi kalau cari provider seluler yang murah, hanya Smartfren yang bisa. Karena Smartfren memberikan kualitas dan banyak pilihan sesuai kemampuan pelanggannya dalam membeli paket internet, sehingga tidak heran kalau Smartfren banyak peminatnya.