Dunia sosial media sudah menjadi sebuah kebutuhan di zaman ini. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan dengan memanfaatkan sosal media, seperti untuk dapat berinteraksi dengan orang lain, khususnya yang jauh bisa menjadi terasa lebih dekat. Sosial media juga menjadi salah satu wadah untuk mengembangkan usaha, seperti jual beli online yang dirasa lebih praktis dan dapat menjangkau banyak pembeli dengan cara promosi di media sosial.

Selain itu, media sosial pun sangat bermanfaat bagi para mahasiswa untuk mencari informasi seputar tugas kuliah dan lain sebagainya. bagi mahasiswa yang identik dengan hidup hemat, terutama yang merantau, perlu adanya tips dalam memilih paket internet murah agar uang saku yang dikirim orang tua tidak habis percuma untuk beli kuota. Yang harus diperhatikan saat ingin beli paket internet adalah dengan mengukur seberapa aktifkah kita menggunakan sosial media atau internet lainnya.

paket internet murah
paket internet murah

Jika kita pengguna aktif sosial media dan internet lainnya setiap hari, maka kita harus memilih paket internet murah yang bisa di pakai untuk segala macam kebutuhan. Jika kita hanya bermain sosmed saja, maka kita bisa pilih paket internet khusus untuk sosmed saja. Terkadang, yang menjadi masalah adalah kurangnya pengetahuan kita tentang apa saja yang ditawarkan oleh provider kartu penyedia paket internet tersebut.

Tak jarng kita menemukan sebuah provider yang sudah terkenal brandingnya namun ternayata harga paket internetnya mahal. Ada juga yang menawarkan paket internet dengan harga murah, namun kuotanya sedikit atau kuota ditawari banyak tapi yang terbanyaknya hanya dipakai untuk tengah malam hingga pagi hari saja. Salah satu cara untuk bisa hemat uang demi memperoleh paket internet murah adalah dengan menggunakan provider AXIS yang terkenal dengen iritologinya.

Artinya, AXIS selalu mengutamakan kepuasan pengguna internet yang tetap bisa bebas internetan dengan biaya yang murah dan irit. Salah satu rekomendasi paket internet murah untuk mahasiswa yang bisa di pilih misalnya adalah BRONET 1 GB. Hanya dengan 20.900 saja, kita sudah bisa menikmati internet sebesar 1 GB yang masa aktifnya hingga 30 hari dan bisa digunakan hingga 24 jam setiap harinya.