Jika anda memiliki tubuh yang pendek, janganlah khawatir dalam memilih fasion terutama Celana Wanita . Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk memberikan kesan and aterlihat lebih tinggi.

Memiliki tubuh yang mungil dan pendek memang terlihat imut. Namun ada sebagian orang yang tetap ingin terlihat lebih tinggi. ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk anda yang bertubuh pendek agar terlihat tinggi. selain menggunakan high heels, anda juga bisa menggunakan Celana 3second wanita yang akan memberikan ilusi sehingga kaki and aterlihat lebih panjang. berikut ini ada beberapa tips agar wanita yang pendek terlihat lebih tinggi, diantaranya:

  1. Short pants
    Short pants merupakan celan pendek yang panjangnya di atas paha. Potongan ini akan memberikan ilusikaki anda menjadi terlihat lebih panjang. short pants ini cocok dipadukan dengan kaos polos juga sepatu yang berwarna monochrome sehingga terlihat kasual dan lebih trendi.

2. Straight jeans
Straigt jeans merupakan celana model lurus dengan potongan celana yang menggantung dibagian bawah. Celana yang satu ini akan memberikan efek kaki terlihat lebih jenjang. Kita juga bisa memadukannya dnegan sepatu berujung lancip dan berhak rendah. Selain memberikan efek kaki lebih panjang juga dapat membuat penampilan anda terlihat stylish.

3. High waist
High waist merupakan celana yang mempunyai garis pinggang yang lebih tinggi bahkan hingga menutupi perut. Model celana yang satu ini dapat membuat kaki anda terkesan lebih tinggi. jika kita kurang pede dengan pinggul kita yang besar, maka anda bisa memilih celana yang berwarna gelap.

4. Culotte
Celana 3second jenis kulot ini memang sedang booming akhir-akhir ini. Selain nyaman dipakai, celana model ini dapat membuat penampilan anda lebih tinggi. Jika celana kulot yang dipilih jatuh hingga dibawah lutut anda bisa memadukannya dnegan atasan berpotongan pendek. Hal ini akan membuat anda terkesan lebih tinggi.

5. Vertical line
Sesuai dengan namanya vertical line merupakan celana yang memiliki motif garis-garis vertical. Model celana yang satu ini sangat cocok bagi anda yang bertumbuh pendek. Garis-gari vertical tersebut akan memberikan kesan kaki anda terlihat lebih panjang.

Itulah beberapa tips memilih celana wanita yang bertumbuh pendek. Semua itu bisa anda dapatkan di 3second yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion baik wanita maupun pria.