Axis hitzInternet merupakan salah satu hal yang saat ini wajib bagi siapapun menggunakannya, karena seperti yang kita tahu bahwa dengan menggunakan internet akan bisa terhubung dengan siapapun dan dimana pun menjadi lebih mudah efektif dan efisien. Menggunakan internet tentunya juga kita harus memiliki saldo untuk akses internet.

Namun sangat di sarankan untuk Anda memilih paket internet dari provider yang memang benar benar terpercaya. Yaitu Anda bisa menggunakan Axis sebagai salah satu kartu pilihan.  Dalam hal ini AXIS bisa dibilang sebagai salah satu provider yang paling murah ada di Indonesia. Semenjak diakui sisi oleh XL, kini AXIS juga semakin banyak mempnyai promo-promo yang cukup murah, baik untuk SMS, Internet, ataupun telepon.

Axis hitz
Axis hitz

Nah untuk yang baru-baru ini saja AXIS juga sudah meluncurkan kartu perdana yang terbarunya yaitu memiliki nama Axis hitz. Untuk pengguna yang memakai kartu perdana ini penggunanya dapat memperoleh akses aplikasi WhatsApp, LINE & BBM gratis untuk setiap harinya selama kartu AXIS tersebut masih aktif.

Bonus yang gratis ini akan aktif sendiri dan akan berlaku untuk kuota 1 GB/aplikasi/hari sehingga kalau itu melebihi batas pemakaian wajar maka juga akan berlaku biaya sesuai tarif reguler. Untuk bonus selain itu para penggunanya juga akan memperoleh bonus IRIT Nelpon ke semua Axis, yang hanya dengan Rp 99/menit serta memiliki bonus SMS sebesar 250 SMS ke semua operator untuk seharian setelah Anda mengirim 7 SMS

Nah kemudian pada nantinya untuk penggunaan SMS setelah bonus SMS dipakai seluruhnya maka juga akan berlaku tarif normal dengan Rp 150/SMS. Sementara itu, untuk penawaran promo juga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Untuk  bisa mengaktifkan bag semua keuntungan AXIS HITZ ini, Gadgeter juga hanya cukup dengan melakukan aktivasi kartu perdana AXIS HITZ bagi pelanggan baru atau juga bisa pindah skema tarif ke AXIS HITZ bag pelanggan lama dengan via UMB *123*7# atau menggunakan aplikasi AXISnet.

Nah itulah beberapa keunggulan menggunakan axis hitz yang tentunya bisa Anda coba sendiri untuk menggunakannya.