Apakah Anda menginginkan celana pria yang bagus dan ideal? Ukuran tubuh yang pendek memang dapat menjadi salah satu persoalan tersendiri. Tapi hal tersebut, masih dapat Anda siasati dengan cara memilih pakaian-pakaian yang sesuai dengan postur Anda. Buat para pria yang bertubuh pendek, maka salah satu rekomendasi dari kita adalah selalu menggunakan celana yang sesuai dengan postur Anda di 3second.

Dalam artikel ini kamia akan memberikan informasi tentang beberapa rekomendasi celana pria yang dapat Anda jadikan referensi.

  1. Jangan gunakan celana yang kedodoran

Bila Anda adalah tipe pria dengan tubuh yang pendek, maka sebaiknya celana Anda bagian kancing atasnya harus pas di pinggang, atau bisa juga di atas pinggul. Celana yang sesuai, dengan kancing pas di atas pinggul bisa memberikan tampilan Anda terlihat lebih tinggi.

2. Gunakan Celana yang Sesuai dengan Ukuran Pinggang

Seperti yang disebut sebelumnya, selain di atas pinggul, celana pria yang bertubuh pendek juga akan sangat sesuai bila pas di pinggang. Jangan gunakan celana di atas pinggang, karena akan membuat Anda malah terlihat semakin pendek. Usahakan bagian bawah celana harus jatuh di atas sepatu, jangan menggantung. Atau, setidaknya jatuhnya pas di mata kaki Anda. Hal itu akan membuat tampilan Anda terlihat proporsional dan menarik.

3. Jangan Gunakan Legging

Menggunakan celana pria sebenarnya bisa saja terlihat bagus. Legging bisa digunakan ketika sedang berolahraga agar semakin menunjang gerakan Anda yang cepat dan fleksibel. Apalagi, menggunakan legging ternyata terbukti dapat memacu aliran darah semakin baik ketika berolahraga, lho. Tapi, bila Anda bertubuh pendek, usahakan menggunakan celana ketat atau legging agar dihindari. Kenapa, karena Anda akan membuat penampilan Anda sendiri terlihat aneh.

4. Jangan Gunakan Celana Low Rise

Jenis celana pria lainnya yang musti dihindari bagi Anda yang bertubuh pendek adalah celana dengan model low rise. Ya, celana low rise menjadikan Anda terlihat lebih pendek. Apalagi, bila jenis celana tersebut oversized.  Jadinya, khusus untuk Anda yang bertubuh pendek, disarankan agar mencari celana yang pas dengan ukuran Anda. Tidak kedodoran, juga tidak oversized. Bagian bawah jatuh di mata kaki, karena tidak terlalu panjang. Baru, tampilan Anda akan semakin proporsional.