Pada saat mengoprasikan mobil, alternator pada mesin mobil akan mengisi atau mencharge Baterai atau aki agar mobil bisa bekerja secara maksimal dan lancar, jika mobil anda memiliki baterai atau aki yang bermasalah maka akan mengganggu proses pengoperasian kinerja mobil anda, secara umum baterai atau aki mobil bertahan hanya dua tahun saja dengan pemakaian yang wajar.

Maka dari itu anda harus pintar pada saat membeli Aki Mobil Yang Bagus dan berkualitas, agar mobil anda bekerja secara maksimal maka lakukanlah service secara berkala, tidak perlu repot-repot ke bengkel, gunakan saja layanan Montir ID, pelayanan service mobil anda yang siap melayani kapan pun dan dimana pun selama dalam jangkauan, termasuk memperbaiki aki mobil anda.

Aki Mobil
Aki Mobil

Aki mobil merupakan sumber daya listrik yang utama untuk proses pengoperasian seluruh komponen bagian elektrikal seperti, starter, radio, music player dan lain lain. Pada saat mobil di operasikan, alternator pada mesin mobil akan mengisi atau mencharge Baterai atau aki agar mobil bisa bekerja secara maksimal dan lancar.

Jika mobil anda memiliki baterai atau aki yang bermasalah maka akan mengganggu proses pengoperasian kinerja mobil anda, secara umum baterai atau aki mobil bertahan hanya dua tahun saja dengan pemakaian yang wajar, maka dari itu anda harus pintar pada saat membeli Aki Mobil Yang Bagus dan berkualitas.

Mesin mobil yang tidak bisa di operasikan pasalnya tidak semua di sebabkan oleh baterai atau aki yang sudah kadaluarsa, jika mobil anda tidak bisa di operasikan secara tiba-tiba, maka montir dari Montir id, siap melayani anda setiap saat dimana pun dan kapanpun selama masih dalam jangkauan.

Montir Id adalah layanan service mobil 24 jam yang bisa anda akses melalui smarphone anda, atau juga bisa anda download aplikasinya yang tersedia, dengan pelayanan Montir ID, anda tidak perlu cemas lagi dengan kondisi mobil anda yang mengalami masalah, termasuk penggantian Baterai atau Aki Mobil Yang Bagus, di saat aki mobil anda mengalami kendala.