Bisnis agen kuota, istilah itu sekarang ini masih menjadi bahan pertanyaan terutama dikalangan orang dewasa yang kurang mengikuti perkembangan zaman dan teknologi. Zaman yang semakin maju dan teknologi yang semakin canggih menuntut beberapa kebutuhan yang awalnya adalah kebutuhan tersier dan sekunder sekarang ini menjadi kebutuhan primer/pokok. Seperti halnya handphone, laptop/komputer, dan internet. Berbicara mengenai internet, saat ini banyak segala kegiatan membutuhkan jaringan internet.

Internet erat kaitannya dengan paket data yang dapat menunjang perangkat Anda (handphone dan laptop/komputer) tersambung dengan jaringan. Nah, lantas siapakah yang dapat menyediakan paket kuota tersebut? Tentunya adalah seorang agen kuota, merupakan seseorang yang menyediakan atau menjual pulsa paket data untuk para konsumen.

Mereka disebut seorang agen dikarenakan mereka secara langsung terhubung dengan server penyedia pulsa. Jadi agen tersebut mendaftarkan diri langsung kepada server pulsa sehingga harga yang didapatkan juga lebih murah. Dengan demikian keuntungan yang mereka dapatkan lumayan menjanjikan.

Bisnis agen kuota
Bisnis agen kuota

 

Seorang agen juga dapat mendaftarkan orang lain yang juga berminat dan ingin menjadi agen. Apabila seorang agen mendaftarkan orang lain menjadi agen melalui dirinya, maka secara otomatis akan mendapatkan komisi dari tiap-tiap transaksi kuota yang dilakukan oleh bisnis agen kuota dibawah kita.

Lantas selain hal diatas apa saja yang dapat dilakukan oleh seorang agen? Nah, berikut hal-hal yang dapat dilakukan dan dijual oleh seorang agen:

  1. Menjual pulsa elektronik, kuota, token, serta voucher game
  2. Melayani dan menjual jasa tagihan seperti PLN (listrik), PPOB, BPJS, dan PDAM (air)
  3. Melayani sebagai penyedia jasa pembayaran leasing seperti FIF, ADIRA, WOM, dan BAF tanpa harus bersusah payah keluar rumah.

Menggiurkan bukan menjadi seorang bisnis agen kuota? Anda tidak perlu takut tidak laku, dikarenakan semakin berkembangnya teknologi dan zaman maka kebutuhan akan internet menjadi hal pokok sehari-hari.

Sekarang ini internet tidak hanya digunakan oleh orang di bidang akademisi ataupun perkantoran, namun juga para ibu rumah tangga, penyedia jasa layanan antar jemput,  bisnis online, dan anak-anak. Kebutuhan akan kuota tidak terelakkan lagi, sehingga menjadi sorang agen tentu lebih menjanjikan.