Dalam fashion aksesoris tentunya merupakan hal yang sangat penting sekali untuk melengkapi penampilan seseorang agar menarik dan juga modis. Apalagi untuk wanita, aksesoris selalu di gunakan terutama saat berpergian. Maka tidak heran banyak sekali wanita mengoleksi berbagai macam aksesoris untuk keperluannya.

Salah satu aksesoris yang paling wajib di miliki adalah tas. Nah tas sendiri atau salah satu aksesoris yang memang sangat di sukai oleh wanita. Selain itu saat ini memang terdapat berbagai macam tas wanita yang dapat anda beli baik offline maupun online. harganya pun bervarian tergantung bahan dan juga merk.

fashion
fashion

Namun terkadang untuk dapat tampil menarik tidak selalu harus membeli tas branded yang baru. Bahkan dengan tas branded second juga jika masih bagus dan sesuai dengan busana yang anda kenakan tentunya akan memberikan kesan yang berbeda. Nah berikut ini saya akan paparkan tips penting untuk memilih tas branded second.

1 . Lebih Teliti Menentukan Harga

Seperti yang telah kita ketahui bahwa sebuah tas branded memang sangat berbeda dengan tas pada umumnya dari segi harga. Untuk tas branded sendiri memang rata – rata di bandrol dengan harga selangit serta harga tersebut juga tidak jauh berbeda baik yang sudah di pakai atau second.

Nah maka dari itu alangkah baiknya anda harus lebih bersabar untuk memilih – miilih mana harga tas branded second yang memang masih berkualitas namun sesuai dengan budget anda. walaupun rata – rata yang suka mengoleksi tas untuk fashion atau di pajang saja mereka pun rela mengeluarkan banyak uang untuk tas tersebut walaupun bekas.

2 . Cek Keaslian

Hal yang selanjutnya harus di lakukan apabila anda ingin membeli tas branded bekas adalah dengan memastikan keaslian barang tersebut. nah caranya dengan mencari informasi ke berbagai toko tas wanita yang menyediakan tas branded second. Selain itu pastikan anda untuk cek nota pembelian apakah jenis tas tersebut di penjual resmi atau tidak.