Internet murah akan selalu daji kebutuhan kamu sebagai pengguna smartphone jadi pasti tau kan kalo paket internet murahnya AXIS tidak pernah terkalahkan. Apalagi kamu yang masih pelajar pasti akan sangat bersahabat dengan harga paket internet AXIS yang murahnya tak terkira. tapi tahukah kamu apa saja paket internet murah yang ditawarkan AXIS buat kamu ? kamu harus tau supaya bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan kantong kamu.

Nah, bagi kamu yang masih bingung memilih paket internet yang pas, disini kami akan menjelaskan apa saja sih paket internet murah dari AXIS ?

Internet Murah
                                                                Internet Murah
  1. BRONET 4G OWSEM, pasti sudah pada tau dong paket terbaru yang satu ini, kamu sekarang bisa chatting sepuasmu, streaming drama Korea, belanja online, main game sampai subuh terus subuh lagi pakai paket dari BRONET 4G OWSEM ini dan pastinya kamu bakal jadi tambah owsem jadinya. Cara daftar paketan ini adalah kamu tinggal chek di *123*888# atau dengan aplikasi AXISNet. Kamu akan menemukan berbagai pilihan paket berikut dengan harganya yang bisa kamu pilih sesuai kebutujan kamu, dan pastinya murah banget.
  2. BRONET AXIS, paket ini berbasis (volume based) AXIS yang hanya berlaku untuk pelanggan prabayar. Kecepatan akses DL yang ditawarkan up to: 7.2Mbps sedangkan untuk UL: 512 Kbps. Dalam paket ini tersedia  2 jenis Paket BRONET yaitu paket dengan 1 timeband (24Jam) dan paket dengan 2 timeband (kuota jam 00 – 06 dan kuota jam 00 – 23.59).
  3. OBOR AXIS, nah, paket inilah yang sering disalah-pahami oleh sebagian orang yang belum paham mengenai paket ini. Jadi paket OBOR itu adalah paket internet yang dapat digunakan di jam 00-06 pagi alias paket untuk dini hari guys, jadi bagi kamu yang hobi banget begadang paket ini coccok banget buat temenin kamu yang imsomnia.

Di atas adalah penjelasan beberapa paket internet murah AXIS dan masih banyak lainnya, pastikan kamu berlangganan AXIS yang paket internetnya ekstra murah dan cocok buat kamu yang gila online.