Sekarang ini zamannya modern bukan zamannya tradisional lagi contohnya Menabung pada zaman dulu Menabung didalam kaleng atau kayu yang dibentuk sebuah Tabungan nah sekarang beda lagi zamannya karena ini zaman modern canggih yang serba online? Kamu bisa mencobanya disini di Tabungan Danamon.

Mulai dari sekarang yuk kita tanamkan tabung menabung dengan niat dimasa muda dan nikmat dimasa tua. Pepatahpun bilang sedikit sedikit lama lama jadi bukit, nah kita juga kalo berkumpul sedikit demi sedikit lama lama impian kita akan tercapai juga contohnya seperti ingin beli rumah, beli mobil, pergi ke luar negeri, atau buat modal nikah gitu:D Kebetulan nih saya kasih solusi buat kalian yang ingin menabung di Tabungan Danamon itu ada beberapa pilihan yaitu :

  1. FlexiMAX juga adalah tabungan tanpa biaya administrasi jika saldonya rata rata perbulan berjalan minimal Rp.50.000.000. Untuk membuka FlexiMAX ini anda hanya bisa mengisi formulir dan pembukaan rekening Fotocoppy KTP, Fotocoppy NPWP, Dokumen lainnya,dan Setoran awal minimal Rp.1.000.000
  2. Prima Dollar adalah mata uang asing, kita bisa menyimpan uang asing kita disini dengan berbagai keuntungan yaitu bisa transfer keseluruh dunia.
  3. SuperCombo adalah tabungan yang dapat dibuka untuk perorangan atau perusahaan yang dikeluarkan oleh Pt.Bank Danamon Indonesia yang terdiri dari ‘’SuperCombo Transaski’’ dan ‘’SuperCombo Simpanan’’.
  4. Tabungan Cita-citaku adalah tabungan yang berjangka untuk menggapai cita cita anda, nah ini nih tabungan yang cocok sekali untuk kamu yang ingin pergi naik haji atau perencanaan mau menikah.
  5. Danamon LEBIH adalah tabungan tanpa biaya administrasi yang akan menerima setiap uang yang dihasilkan. Cukup mudah bagi anda yang ingin mencoba Danamon LEBIH ini anda hanya bisa mendaftar dengan KTP saja. Adapun kelebihannya :
    a. Bebas biaya admin
    b. Transfer lebih murah
    c. Gratis asuransi jiwa
    d. Fitur transaksi terkini

Nah itu adalah pilihan menabung di Danamon dengan kelebihan-kelebihannya. Percaya kepada niat dan takdir! Niat anda ingin sukses? Pasti akan sukses jika anda memulainya dengan hari ini.