Kulit terkena sinar matahari dan begitu juga dengan polusi tentunya akan memberikan dampak buruk bagi kulit, apalagi bila berlangsung terus menerus, maka kulit yang indah pun akan menjadi rusak dan akan menyebabkan penuaan dini. Hal tersebut tentunya sangat mengerikan apalagi bagi anda yang masih terbilang muda. Maka dari itu sangat penting sekali untuk melakukan perawatan kecantikan kulit agar kuli terawat dan juga bersih.

Selain itu kulit anda pun akan menjadi sehat apabila di rawat dengan baik. Ada banyak sekali cara untuk melakukan perawatan baik itu menggunakan berbagai produk kecantikan atau dengan cara alami. Selain anda menggunakan sunscreen pada siang hari. Hal tersebut tentunya belum cukup untuk perawatan kulit. Nah maka dari itu sangat penting sekali untuk melakukan perawatan pada malam hari atau sebelum tidur. Perawatan pada malam hari itu sangatlah penting karena pada saat malam hari kulit kekurangan air sehingga sangat membutuhkan pelemmbab. Nah berikut ini saya akan paparkan tips untuk merawat kulit wajah sebelum tidur.

1 . Make up remever

Apabila anda merupakan seseorang yang selalu memakai makeup dalam kesehariannya. Hal yang pertama harus anda lakukan adalah dengan membersihkan makeup dengan makeup remover. Produk tersebut berbahankan seperti toner dengan campuran minyak tersebut akan membuat wajah sehingga bersih. Selain itu, apabila anda berfikir menggunakan sabun wajah sudah cukup untuk membersihkan makeup tentunya hal tersebut belum cukup karena sabun wajah tidak sebaik makeup remover untuk membersihkan riasan secara keseluruhan.

2 . Gunakan serum wajah & tubuh

Nah apabila anda sudah mandi, maka keringkanlah tubuh anda dengan handuk berbahan lembut. Selain itu hindarilah kebiasaan menggosok handuk pada kulit karena dapat menyebabkan kulit menjadi kering serta rusak. Ketika wajah dan tubuh masih dalam kondisi lembab. Nah untuk perawatan kecantikan kulit, Anda bisa mengoleskan serum ke wajah maupun ke tubuh sesuai dengan produk yang anda gunakan.